Home / REGIONAL / MUARA ENIM / BUPATI MUARAENIM PIMPIN RAPAT JELANG FESTIVAL DURIAN

BUPATI MUARAENIM PIMPIN RAPAT JELANG FESTIVAL DURIAN

# Persiapan Pestival Durian

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL- Bupati Muara Enim, H. Ir. Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati, H. juarsah, SH mengadakan rapat membahas persiapan pestival durian yang akan di laksanakan di ruang rapat Serasan 1, Selasa (22-01-2019).

Dalam sambutannya, A yani menyampaikan, dalam rangka pelaksanaan acara pestival durian 2019 dan lonching color full Muara Enim festival 2019, semua panitia yang terlibat harus benar- benar siap dengan tugasnya masing- masing.

Baca Juga  Dirut PTBA Duduk Bersama Perwakilan Warga 2 Kecamatan untuk Tuntaskan Masalah Lahan 

“Semoga apa yang direncanakan, berjalan dengan lancar dan waktu penyelenggaraan berjalan apa yang kita harapkan, ” ucapnya.

Yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain, jalur masuk yang akan dilalui, posko kesehatan, lahan parkir, jalur yang akan di lalui tersebut supaya mudah dan tidak macet untuk dilewati.

Dalam kegiatan tersebut, panitia memasang tarif Rp 25.000, itu sudah termasuk makan durian sepuasnya dan mengunjungi pestival.

Baca Juga  MAKAN KUE KOM 8 BOCAH SD KERACUNAN

Selain itu, pengunjung juga dihibur dengan acara-acara menarik, seperti lomba mewarnai dan mengambar buah durian serta olahan makanan dari durian, juga pengunjung di hibur dengan music.

Acara pestival durian 2019 ini, baru pertama kali diadakan di Kabupaten Muara Enim serta bagian promosi pariwisata air terjun curug tenang.

Dalam pestival tersebut, mengundang Gubernur sumatera selatan, Bupati dan Wakil Bupati se-Sumatera Selatan.

Editor : Ahmad

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO