Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LMP-MAPALA ALC LAHAT GELAR RAPAT BERSAMA

LMP-MAPALA ALC LAHAT GELAR RAPAT BERSAMA

# Guna Membahas Kegiatan Berkemah Bersama, #

LAHAT, LhL – Bertempat di markas besar Laskar Merah Putih (LMP) Macab Lahat, hari ini Minggu (20/1/19), mengadakan rapat bersama antara pengurus LMP Lahat dan Komunitas Mapala ALC Kabupaten Lahat, guna membahas kegiatan- kegiatan yang akan dilakukan.

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Harian LMP Lahat didampingi Sekjen LMP, dan Ketua Mapala ALC Lahat, berserta anggotanya dan jajaran pengurus LMP Macab Lahat.

Adapun kegiatan yang dibahas dan akan dilakukan yaitu, berkemah bersama yang akan dilakukan selama 3 hari pada tanggal 25- 27, dan dilakukan di pinggir Lematang Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  PEGADAIAN CABANG LAHAT BERBAGI TAKJIL GRATIS

Arahan yang disampaikan oleh Ketua LMP, yang dalam hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Amir Hamzah mengucap syukur alhamdulillah pada hari ini bisa berkumpul di markas besar LMP Macab Lahat guna membahas kegiatan- kegiatan yang akan dilakukan.

“Dalam hasil rapat dan kesepakatan kita akan melakukan berkemah bersama antara LMP Lahat dan Mapala ALC Lahat, akan kita lakukan di kawasan Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Mudah- mudahan rencana ini berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan, NKRI Harga Mati, ” pungkasnya.

Baca Juga  Dua Pemain Porsido U-12 (Lahat) Dipanggil Mengikuti Seleksi Sriwijaya FC Akademi

Sementara Ketua Mapala ALC Lahat, Aldi ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus jajaran LMP Lahat, yang mana menyambut baik dengan usulan berkemah bersama.

“Kegiatan yang akan kita lakukan bukan saja berkemah bersama, melainkan kita juga akan menanam bibit tanaman di pinggir sungai dan melepas bibit ikan yang insyallah akan kita lakukan, ” terangnya.

Editor : Ahmad

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO