Home / LAHAT FOKUS / Tanjung Sakti Pumi / 3 HARI DICARI, JASAD WANADI DITEMUKAN MENGAMBANG KAKU
PhotoGrid_1547778962058

3 HARI DICARI, JASAD WANADI DITEMUKAN MENGAMBANG KAKU

Author : Tim

TANJUNG SAKTI, LhL – Memasuki hari ke tiga pencarian korban atas nama Wanadi (27) tahun yang diduga korban hanyut di sungai akibat terpeleset karena jembatan kayu yang diinjaknya patah, sehingga terseret dan hanyut di Sungai Langkap Desa Lubuk Tabun Kecamatan Tanjung Sakti (Pumi), hari ini berhasil ditemukan Jum’at, (18/01/2019).

Kepala Pos SAR Kota Pagaralam, Lettu Iwan Saputra mengatakan, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, dan korban langsung dievakuasi ke pihak keluarga.

IMG-20190118-WA0012

“Korban berhasil ditemukan setelah terlihat mengambang di permukaan Sungai Langkap, melihat hal itu Tim SAR gabungan bersama BPBD, Polisi, Koramil, Rafting Arus Sakti, Dinas Kesehatan dan masyarakat yang sebelumnya telah berjaga-jaga, langsung bergerak cepat mengevakuasi jasad korban”, ungkap Iwan melalui Whats Appnya.

Setelah usai dilakukan evakuasi oleh Tim, sambung Iwan, jasad korban langsung diserahkan Tim kepada pihak keluarganya.

“Saat ini korban sudah di rumah duka untuk proses pemakaman. Koordinat ditemukan 4°13’41.21″S 103°4’28.85″E. Dengan ditemukannya korban operasi SAR dinyatakan ditutup, dan unsur yang terlibat kembali kepada kesatuannya masing masing”, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

BB2

DIDUGA SERING CURI HP, 2 SISWA INI BERURUSAN DENGAN HUKUM

Author : Herman. S LAHAT, LhL – Diduga karena telah melakukan tindak pidana pencurian Hand …

error: Content is protected !!