Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PEMILIHAN ANGGOTA BPD SENDAWAR BERLANGSUNG LANCAR

PEMILIHAN ANGGOTA BPD SENDAWAR BERLANGSUNG LANCAR

Author : Ron

KIKIM TIMUR, LhL – Proses pelaksanaan pemilihan anggota BPD Desa Sendawar Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat padahari ini Rabu (16/1/19) berlangsung tertib dan lancar. Tampak hadir dalam pemilihan Anggota BPD ini Kapolsek Kikim Timur yang di wakili oleh Ipda Dahuri, Camat Kikim Timur yang diwakili staf pemerintahan, Asrimanto SE serta sejumlah kepala desa dan undangan penting lainnya.

Baca Juga  KHATAM ALQURAN, PONPES ABDURROHMAN DOAKAN BURSAH ZARNUBI

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sendawar, Herman Suyanto menyampaikan, agar nantinya para peserta yang terpilih menjadi Anggota BPD, benar benar mau bekerja untuk kepentingan desa.

“Jangan lagi ada anggapan, bahwa BPD tidak bekerja. Mari kita sama-sama membangun desa yang kita cintai ini”, pesan dia.

Camat Kikim Timur yang diwakili oleh staf Kasi Pemerintahan mangharapkan, supaya pemilihan ini menjadi moment keterbukaan di wilayah Kikim Timur. “Inilah wujud demokrasi kita yang patut diikuti oleh masyarakat dalam memilih pejabat desa”, ujarnya.

Baca Juga  DANA PKH SUDAH CAIR, WARGA SESAKI KANTOR POS

Sementara Kapolsek Kikim Timur yang diwakili Ipda Dahuri mengharapkan, agar tidak ada perselisihan pasca pemilihan anggota BPD Sendawar ini.

“Mari kita laksanakan pemilihan ini dengan tertib dan aman”, imbaunya.

Editor : Ahmad

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO