Home / LAHAT FOKUS / Tanjung Sakti Pumi / HARI KEDUA PENCARIAN WANADI, TIM MENYISIR SUNGAI LANGKAP
PhotoGrid_1547623144257

HARI KEDUA PENCARIAN WANADI, TIM MENYISIR SUNGAI LANGKAP

Author : Tim

TANJUNG SAKTI, LhL – Tim SAR Gabungan dari Pos SAR Pagar Alam di hari ke-2 kembali melanjutkan pencarian terhadap Wanadi korban yang hanyut di Sungai Langkap Desa Lubuk Tabun Kecamatan Tanjung Sakti (Pumi) Rabu, (16/01/2019). Seperti dikatakan Kepala Pos SAR Kota Pagaralam, Lettu Iwan Saputra mengatakan, hari ini Tim SAR bersama TNI dan warga sekitar sudah turun menyusuri Sungai Langkap.

“Hingga saat ini korban belum bisa kita ditemukan. Tim kita yang di bantu TNI dan puluhan warga setempat masih melakukan pencarian terhadap korban”, ungkap Iwan melalui Whats Appnya.

Menurut dia, titik pencarian hari ini tetap akan difokuskan pada penyisiran ke arah hilir Sungai Langkap. Dirinya berharap korban dapat segera ditemukan.

IMG-20190116-WA0027

“Pencarian kita fokuskan penyisiran ke hilir sungai dengan radius satu hingga dua Kilometer dari lokasi korban hilang. Kita juga dibantu oleh pihak TNI dan warga sekitar yang sudah dari kemaren melakukan pencarian terhadap korban”, terangnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Wanadi (27) warga Desa Dusun Lubuk Tabun, Kecamatan Tanjung Sakti (Pumi) dilaporkan hilang saat hendak pulang dari kebun menuju kerumah. Kuat dugaan pria lajang ini terpeleset dan jatuh ke Sungai Langkap saat jembatan kayu yang diinjaknya patah dan korban hanyut terseret Sungai hingga kini korban belum juga ditemukan.

Editor : Ahmad

Baca Berita Sebelumnya :

PENCARIAN WANADI BERLANJUT, TIM SAR MULAI MENYISIR SUNGAI

1.

BREAKING NEWS :DIDUGA TERJATUH DAN HANYUT, WANADI MASIH DALAM PENCARIAN

Check Also

BB2

DIDUGA SERING CURI HP, 2 SISWA INI BERURUSAN DENGAN HUKUM

Author : Herman. S LAHAT, LhL – Diduga karena telah melakukan tindak pidana pencurian Hand …

error: Content is protected !!