Home / Kec. Pulau Pinang / DPC PARTAI PPP LAHAT ADAKAN SILATURAHMI BERSAMA DPW SUMSEL
IMG_20190112_121123

DPC PARTAI PPP LAHAT ADAKAN SILATURAHMI BERSAMA DPW SUMSEL

Author Ganda Coy

PULAU PINANG, LhL – Bertempat dilesehan yang beralamat di Desa Marasiban Kecamatan Pulau Pinang hari ini Sabtu (12/19), talah dilakukan siraturahmi bersama Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lahat, Kader PPP, Relawan PPP dan para Caleg- caleg PPP Kabupaten Lahat bersama Pengurus DPW Partai PPP Sumatera Selatan.

IMG_20190112_095923

Rangkaian acara tersebut diawali dengan hiburan- hiburan diisi dengan bernyanyi bersama guna menjalin keakraban, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan dan diisi dengan tanya jawab.

Sambutan tuan rumah yang disampaikan oleh Darmawansyah, SH, Caleg Dapil 3 nomor urut 3, ia mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW Partai PPP Sumatera Selatan berserta jajaranya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.

” Dalam kesempatan ini saya mengajak mari kita perjuangkan dan membesarkan Partai PPP, dan insyaallah kalau kita selalu bergading tangan dan selalu kompak Partai PPP akan besar. Dan kami mengucapkan kata maaf apabila didalam sambutan kami masih banyak kekurangan – kekurangan dari segi apapun, ” tukasnya.

Sementara Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Lahat, Nizarnurdin, SH, ia mengucapkan hal yang sama, selamat datang dan berterima kasih kepada Ketua DPW Partai PPP berserta jajaranya dan seluruh caleg berseta simpatisan relawan Partai PPP Kabupaten Lahat, yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara siraturahmi bersama pada hari ini.

” Alhamdulilah pada hari ini kita bisa berkumpul dan bersirahturami bersama, dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh kader- kader Partai PPP mari kita bersama- sama kita berjuang merapatkan barisan guna membesarkan nama Partai PPP dan memperjuangkan masyarakat, “pintanya.

H, Tarmiji mewakili Warga setempat ia, mengatakan berkat rahmad tuhan yang maha kuasa alhamdulilah bisa berkumpul bersama didalam bersirahturami antara Caleg- caleg dari Partai PPP.

” Dalam kesempatan yang baik ini kami berharap apabila Caleg- caleg dari Partai PPP apabila terpilih nantinya, kami masyarakat Kabupaten Lahat meminta agar dapat memprogram Sekolah Gratis, Berobat secara gratis dan memperbaiki jalan-jalan yang ada di Kabupaten Lahat sehingga mulus. Dan selalu amanah dijalan menjalankan tugas sebagai wakil kami, ” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW Partai PPP Sumatera Selatan Agus Sutikno, SE,MM, MBA, Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2, ia mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang mana telah menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk menggelar acara siraturahmi bersama ini.

” Dalam kesempatan yang baik ini saya mengenalkan diri dan Celeg- caleg DPR RI dari Partai PPP, guna mengenalkan diri kepada seluruh pengurus Partai PPP Kabupaten Lahat di dapil I dan 3, dan bertatap muka secara langsung kepada pendukung, relawan dan simpatisan Partai PPP yang ada di Kabupaten Lahat, dengan ini kami meminta doa dan dukungannya untuk menjadi wakil rakyat, “harapnya.

Ia menambahkan tujuaanya mencalonkan diri menjadi Anggota DPR, adalah guna memperjuangkan aspirasi masyarakat diwilayah masing-masing, dan jangan pernah lupakan masayrakat apabila terpilih nantinya, karena masyarakat sudah pintar.

” Saya mengajak seluruh simpatisan, relawan, pengurus Partai PPP Kabupaten Lahat, mari kita bersama-sama bergading tangan dan berjuang bersama- sama untuk memajukan Partai PPP dan masyarakat kita ini adalah tugas kita bersama, ” ajaknya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190111-WA0014

BAU TAK SEDAP, KELUHKAN PARA PENGENDARA YANG MELINTAS

Author : Ferdy PULAU PINANG, LhL – Entah di sengaja atau tidak namun kurangnya kesadaran …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!