Home / Kec. Lahat / RESPON POSITIF DARI BUPATI LAHAT TENTANG PERMASALAHAN PT. MHP
IMG-20190111-WA0008

RESPON POSITIF DARI BUPATI LAHAT TENTANG PERMASALAHAN PT. MHP

Author  :  Dedi S

LAHAT LhL- Ramli perwakilan dari masyarakat Desa Gedung Agung dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, mendatangi kantor bupati Lahat guna mempertayakan apa tanggapan bupati Lahat terhadap peemasalahan di PT. Musi Hutan Persada(MHP) yang selama ini tak ada kata pasti.

Hasil dari pertemuan hari ini 10/1/2019,
Ramli perwakilan dari dua Desa tersebut bernafas lega, karna mendapat sambutan positif dari bupati lahat

Bupati Lahat Cek ujang, berjanji pada Saudara Ramli dan masyarakat akan segera meyelesaikan secepatya permasalahan ini. Dirinya juga menjelaskan bukan hanya permasalahan di PT. Musi Hutan Persada (MHP), termasuk perusahaan-perusahaan lain yang tidak ada kontribusi kepada masyarakat maupun pemerintah akan di tertibkan.
” Perusahaan nakal yanga ada di Kabupaten Lahat akan di panggil, tentunya berdasarkan adanya laporan dari masyarakat. Intinya perusahaan yang bekerja tidak baik dan benar akan ditindak tegas,” kata Cek Ujang dengan tegas.

Sementara itu Ramli mengatakan, dirinya selaku perwakilan masyarakat berharap apa yang di sampaikan bupati Lahat hari ini akan menjadi keyataan dan membuat masyarakat jadi senang serta berharap perusahaan PT. MHP segera membayar komfensasi yang di tuntut masyarakat Gedung Agung dan Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, yang diduga telah menyerobot lahan masyarakat.

” Dengan adaya surat dari mabes polri yang di tujukan terhadap polda sumsel dan polres lahat, masyarakat merasa yakin dan percaya bahwa di negara ini masih ada tempat mengadu dan menuntut keadilan.
Nomor : B/ 7527/ XI/ RS. 7.5/ 2018 /Bareskrim, perihal tentang pemberitahuan pengembangan hasil pengawasan penyidikan,” ujarnya sembari menunjukkan bukti surat tersebut. Jum’at, (11/1/2018).

Editor :  Ahamad

Lihat Lainnya

Publication1

LAKALANTAS MAUT, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

Author : TIM LAHAT, LhL — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan mobil …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!