Home / Kec. Lahat / JALIN SILATURAHMI PEMDA LAHAT, TNI DAN POLRES SENAM BERSAMA
IMG-20190111-WA0004

JALIN SILATURAHMI PEMDA LAHAT, TNI DAN POLRES SENAM BERSAMA

Author : Arman’s

LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan MTQ Kabupaten Lahat, diadakannya senam pagi Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM beserta jajaran, dan Kodim 0405, Polres dengan mengusung tema “melalui olahraga bersama kita tingkatkan senerginitas dan solidaritas guna mewujudkan stabilitas kamtibmas dalam rangka menyongsong Pilar dan Pilpres tahun 2019”, Jum’at (11/01/18).

Secara bersamaan senam ini langsung diikuti oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil H. Heryanto SH,MM, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Sungudi SH.M.si Kapolres AKBP Perry Harahap SH.M.si, dan seluruh peserta senam.

Pada kesempatan ini Dandim 0405 Letkol Sungudi mengatakan,
intinya kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-POLRI dalam rangka pengamanan pemilu damai 2019.

“Dengan olahraga ini kita tingkatkan sinergisitas Pemilu Damai, artinya TNI dan POLRI Netral, maksud dari kegiatan ini mari kita sama – sama bekerja sama, karena kita semua bersaudara, kita harus bersinergi dalam rangka pengamanan Pemilu 2019”, ungkapnya.

Sementara sambutan Bupati Lahat Cik Ujang. SH dirinya mengajak
mari bersama – sama mengikuti senam ini guna pertama menjalin tali silaturrahmi antara TNI, POLRI dan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang dicintai ini, dan juga berharap kepada seluruh jajaran mari bersatu TNI,POLRI dan ASN untuk membangun Kabupaten Lahat ini.

“Selain itu dengan senam ini juga menciptakan kesehatan jasmani dan rohani, mengenal satu sama lain dan kompak menjadikan kabupaten yang bercahaya”, cetusnya.

Pada senam bersama TNI dan POLRI Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat juga menyiapkan hadiah kepada peserta senam bersama, dimana siapa yang senam paling hebo mendapatkan hadiah. Kemudian dilanjutkan dengan poto bersama.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

Publication1

LAKALANTAS MAUT, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

Author : TIM LAHAT, LhL — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan mobil …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!