Home / Umum / ANGGOTA PWI DAN WAKO PAGARALAM “ADU BETIS”
IMG-20190111-WA0086

ANGGOTA PWI DAN WAKO PAGARALAM “ADU BETIS”

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Adu argument dengan pejabat merupakan hal yang biasa bagi wartawan saat bertugas. Tetapi kali ini, Jumat (11/1/19) ada pemandangan menarik antara anggota PWI dengan Walikota dan tim dalam adu kepiawaian menggoreng bola di lapangan hijau.

Bertempat di lapangan bola SD Model terjadi adu betis antara tim PWI dengan Walikota Pagaralam. Meski turun hujan, namun tak menjadi halangan bagi kedua tim untuk beradu betis. Dengan nafas sedikit ngos-ngosan, adu betis ini berlangsung penuh keakraban.

Di mana masing-masing tim berupaya dan berusaha untuk menggila dan merobek gawang lawan. Pertandingan hiburan yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIB dimeriahkan dengan turunnya Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH, Wakil Walikota, M. Fadli, Ketua PWI, Asnadi, Danramil, Kapten Sudarno dan anggota PWI.

Ketua PWI Pagaralam, Asnadi menjelaskan, kegiatan ini digelar tidak lain, selain olahraga juga kedekatan emosi antar anggota PWI dengan Pemkot Pagaralam.

“Pertandingan adu betis (bola kaki) tidak lain untuk menjalin kebersamaan antara awak media dengan jajaran Pemkot Pagaralam”, kata Asnadi.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181204-WA0027

MILIKI SHABU DAN LAWAN PETUGAS, SULKOPLI DIPELOR PETUGAS

Author : Imam MUARAENIM, LhL – Sulkopli (39) warga  Desa Karang Agung Kecamatan Abab, Kabupaten …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!