Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / KANTOR BUPATI RAMAI DIDATANGI CALON PEGAWAI

KANTOR BUPATI RAMAI DIDATANGI CALON PEGAWAI

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Setelah dikeluaraknnya Penguman Oleh BKPSDM Kabupten Empat Lawang hasil Tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Empat Lawang.

Dalam pengumuman tersebut yang dinyatakan lulus ialah sebanyak 293 Peserta dan sejak Dikeluarkannya pengumuman tersebut BKPSD sudah mulai menghimbau kepada peserta untuk melengkapi berkas – berkas yang sudah di tentukan.

Pantauan di Lokasi hari ini (9/1) puluhan peserta yang berhasil lulus tersebut mendatangai Kantor BKPSDM yang terletak di lantai 1 Kantor Bupati Empat Lawang

Baca Juga  SETIAP GURU NGAJI AKAN MENDAPAT HONOR DARI PEMERINTAH

“Kami dari Lubuk linggau hari ini memang sengaja datang untuk melengkali Berkas CPNS,kami kesini bareng keluarga dengan menyewa mobil, “Kata Henny Sofyana salah satu CPNS kepada Wartawan, Rabu (9/1)

Dikatakan Perempuan Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang Lulusan Tahun 2009 tersebut dirinya sudah sempat lima kali mengikuti tes CPNS dan akhirnya Lulus Di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

“Alhamdulillah jodohnya disini, saya lulus sebagai guru SMP di Kecamatan  Pasemah Air Keruh (Paiker), tahun ini adlah yang kelima kalinya saya ikut CPNS saya pernah ikut di Kabupaten Musi Rawas, bahkan Provinsi Bengkuku pun sudah ,”jelasnya sambil menyusun berkas – berkas yang lumayan banyak tersebut.

Baca Juga  RATUSAN ANAK PAUD, TK DAN SD LARUT IKUT LOMBA MEWARNAI

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang Januarsyah Hambali membenarkan banyaknya CPNS yang melakukan Pemberkasan hari ini (kemarin red)

“Iya, hari ini kita sibuk melayani para CPNS untuk melakukan pemberkasan, dan bagi peserta yang belum agar segera melakukan pemberkasan sebab batas akhir tanggal 15 Januari ini,”Tuturnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO