Home / MUARA ENIM / BUPATI MUARAENIN IKUT SERTA DALAM BAKTI SOSIAL
IMG-20190109-WA0089

BUPATI MUARAENIN IKUT SERTA DALAM BAKTI SOSIAL

Author : Dedi

MUARAENIM, LhL – Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM Hadiri Bakti Sosial Rail Clinic Dalam Rangka HUT Ke-73 Kodam II Sriwijaya Tahun 2019, bertempat di Satsiun Kecamatan Gelumbang, Selasa (9/1/2019).

Turut hadir Panglima Kodam II Sriwijaya Bapak Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum, Kasdam II Sriwijaya Bapak Brigjen TNI Syafrial, Danrem 044 Garuda Dempa Bapak Kolonel Inf Iman Budiman, Dandim 0404 Muaraenim Bapak Letkol Inf Teady Aulia Mula Uji, Kapolres Muaraenim Bapak AKBP Afner Juwono, Kepala Kejaksaan Negeri Muaraenim, Kepala Exsekutiv Drive III Palembang, Ketua FKPPI Sumsel Bapak Ir. H. Muzakir Sai Sohar.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim menyambut baik adanya pelayanan kesehatan dalam rangka bakti sosial rail clinic. 

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat, yang merupakan bentuk dari bagian penyehatkan masyarakat, ” ucapnya.

Di kesempatan yang sama Pangdam II Sriwijaya Bpk Mayjem Irawan sangat mendukun setelah mendegar program Berobat Geratis yang sudah bejalan dari Bupati Muaraenim.

“Kami siap mendukun program Bupati Muaraenim untuk mewujudkan Muaraenim yang sehat dan sejahtera,”ujarnya.

Bakti sosial ini merupakan yang kedua kalinya, Banyak sekali bentuk bakti sosial yang dilakukan, mulai dari sunat masal, pemberian kaca mata untuk mata siswa-siswi SD mengalami gangguan mata, bantuan perlengkapan sekolah, dan chek up kesehatan mulai dari USG,THT, dan sebagainya.

Semua perlengkapan kesehatan di muat dalam gerbong kereta yang di beri nama Rail Clinic, sudah berjalan 2 tahun dengan kapasitas kesehatan lengkap beserta dokter.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190117-WA0078

GUBERNUR TARGETKAN ANGKA KEMISKINAN TURUN SETIAP TAHUN

/// Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani,  MM bersama Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah  SH.  …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!