Home / REGIONAL / MUARA ENIM / 25 AGENDA COLORFUL MUARAENIN FESTIVAL TAHUN 2019

25 AGENDA COLORFUL MUARAENIN FESTIVAL TAHUN 2019

Author : Dedi

MUARAENIN, LhL – Bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Muaraenim untuk Memajukan Pariwisata di Kabupaten tercinta ini, dalam hal ini dengan menyiapkan 25 Agenda Festival Tahunan Colorful Muaraenim Festival Tahun 2019, Rapat Persiapan 25 Agenda  Festival Tahunan Colorful bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Rabu (9/1/2019).

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Muaraenim H. Jursah, SH didampingi Sekretaris Daerah, Asisten I, Asisten II dan Kadin Dispora Muaraenim. Dihadiri Unsur FKPD Kabupaten Muaraenim, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Pimpinan/ Perwakilan dari BUMD/S/N, Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Muaraenim beserta Anggota dan Undangan Lainnya.

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH selaku Pimpinan Rapat mengatakan, Seperti yang telah diketahui bahwa potensi sektor Pariwisata di Kabupaten Muaraenim ini sangatlah melimpah dengan adanya Agenda Tahunan Colorful Muaraenim Festival ini bisa sangat membantu dalam hal menggali potensi Wisata Daerah sehingga Kabupaten  Muaraenim dapat dikenal dan yang pastinya  untuk menarik para pengunjung wisatawan baik dalam maupun luar Daerah yang bisa berdampak pada perekonomian.

Baca Juga  Sudah Tujuh Bulan Terbaring Sakit, Berharap Ada Uluran Tangan Pemerintah

“Dengan adanya rapat/ kesepakatan terkait  Colorful Muaraenim Festival Tahun 2019 diminta kepada kita nanti jika sudah disahkan jadwal tersebut tidak akan dirubah lagi, sehingga kahalayak umum bisa mengetahui  di Kabupaten Muaraenim selama Tahun 2019 ini akan ada event – event festival yg telah terjadwal. Alhasil mereka bisa ikut berpartisipasi dalam event tersebut baik sebagai peserta ataupun penonton, kedepan diharapkan kepada semua Perangkat Daerah dan Kecamatan untuk bisa membuat Festival minimal 1 Festival,”Ujarnya.

Baca Juga  Kopsbara Lawang Agung Sejahtera Adakan Rapat Tutup Buku Tahun 2021

Juarsah menambahkan, Baik Perangkat Daerah, Perbankan maupun Perusahanan di Kabupaten Muaraenim serta pihak lainnya agar berperan aktif bekerja maksimal dalam rangka berkontribusi membantu terselenggaranya acara Colorful Muaraenim Festival Tahun 2019. Yang pada akhirnya turut mewujudkan Kabupaten Muaraenim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

“Saya berharap, mudah – mudahan dengan awal yang baik ini apa yang tadi sudah sama-sama kita bahas akan sukses sesuai harapan. sehingga nanti pada pelaksanaanya bukan seperti biasanya tapi apa yg seharusnya. Dan harapan kita bersama Kabupaten Muaraenim menjadi pusat wisata kedepan dikenal di Dunia Luar akan terwujud,”Pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO