Home / Umum / PELANTIKAN DAN SERTIJAB SEKDA LAHAT BERJALAN KHIDMAD

PELANTIKAN DAN SERTIJAB SEKDA LAHAT BERJALAN KHIDMAD

Author : Arman’s

LAHAT, LhL – Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, diadakannya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, dari Sekda yang lama Drs. H. Samsul Hosirin, S. Pd yang langsung diserahkan sekaligus dilantik oleh Bupati Lahat kepada Drs. H. Masroni, yang sebelumnya menjabat Kepala Koperasi dan UKM Kabupaten Lahat, Senin (07/01/19).

Turut hadir dalam pelantikan ini, Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama Wakil H. Haryanto SE. MM. MBA, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Camat, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Kajari, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati. S. Hut dan Wakil Hj. Sumiati SP. d, serta undangan lainnya. 

Baca Juga  LUNCURKAN OK OCE, PASLONGUB ASRI BARENG SANDIAGA UNO

IMG_20190107_144113

Dalam sambutannya, Cik Ujang SH mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada H. Samsul Hosirin yang mana selama ini telah melakukan tugasnya dengan baik selama menjabat Sekda Lahat sampai sekarang ini.

“Dan juga kepada pejabat Sekda yang baru dilantik, selamat atas pelantikan yang sudah resmi menjabat Sekda Kabupaten Lahat, Kami berharap, semoga saudara dapat mengemban tugas ini dengan amanah dan melakukan tugasnya dengan baik sebagaimana mestinya yang sudah ditetapkan pada peraturan Pemerintah”, tegasnya.

Baca Juga  SMSI PRABUMULIH BANGKIT

Editor: Ahmad

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO