Home / PAGAR ALAM / TERJEBAK KEBAKARAN, LANSIA INI MENINGGAL DALAM RUMAHNYA
IMG-20190106-WA0055

TERJEBAK KEBAKARAN, LANSIA INI MENINGGAL DALAM RUMAHNYA

Author : Sulaiman

PAGARALAM, LhL – Kebarakan hebat kembali melanda Bumi Besemah, Kota Pagaralam. Kali ini, peristiwa yang menghanguskan 1 rumah warga di Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara RT 02 RW 01, Kota Pagaralam pada Sabtu (5/1/19) sekira pukul 23 30 malam ini, juga membuat Supri Bin Senemak (75) terbakar dan meninggal terjebak dalam kobaran api yang membakar rumahnya.

Mirsandi (19) tetangga korban mengatakan, saat ditemukan posisi korban di bawah tangga. Diduga mau menyelamatkan diri dari api yang sudah membumbung tinggi, korban malah ikut terbakar.

“Kemungkinan korban terjatuh dan tertimpa balok, lalu meninggal. Saya bersama warga langsung mengangkat jenasa korban,” ucap Mirsandi.

Kepala Pemadam Kebakaran (PBK) Kota Pagaralam, Herdinsi, SE didampingi Kasi Ofs Kesiapsiagaan dan PBK Kusmi mengatakan, setelah mendengar laporan warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi terjadinya kebakaran dan mengerahkan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar).

“Alhamdulillah, api 30 menit bisa kita padamkan. Kebakaran ini sempat menghaguskan satu rumah dan pemikiknya meninggal dunia,” kata Kusmi Minggu (6/01/19).

Sementara itu, Kapolsek Pagaralam Utara, AKP. Herry Widodo, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek PAU, IPDA Ramdani, membenarkan kebakaran telah menelan korban jiwa. Dugaan sementara, menurut dia, terjadinya kebakaran api berasal dari penerangan lampu kaleng (Teplok).

“Karena rumah tidak menggunakan aliran listrik. Jadi korban memakai lampu teplok. Untuk sementara total kerugian lebih kurang berkisar 45 juta”, jelas dia.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

20190118_105834

SERING TRANSAKSI SHABU, ADI AFRIZAL DITANGKAP POLISI

Author : Hadi MUARAENIM, LhL – Diduga,bandar shabu-shabu asal Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!