Home / REGIONAL / ORMAS LMP LAHAT SALURKAN LANGSUNG BANTUAN PEDULI LAMPUNG
IMG_20190105_154055

ORMAS LMP LAHAT SALURKAN LANGSUNG BANTUAN PEDULI LAMPUNG

* Ke Empat Desa Diwilayah Kecamatan Raja Basah Lampung Selatan, *

Author : Ganda Coy

LAMPUNG SELATAN, LhL – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Macab Lahat dibawah kepemimpinan Darmawansyah, SH, hari ini Sabtu (05/19) langsung terjun kelokasi tempat pengungsian para korban bencana alam tsunami Lampung tepatnya di Kecamatan Raja Basa Kabupaten Kalianda Lampung Selatan.

IMG_20190105_143214

Bantuan yang didonasikan adalah hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Macab LMP Kabupaten Lahat, selama 6 hari dan terkumpul dana sebesar Rp, 42.000.000 (Empat Puluh Dua Juta). Bantuan tersebut didonasikan dalam bentuk sembako, bahan pokok kebutuhan korban tsunami, yang dibagi ke 4 Desa yang terkena tsunami yang terparah diwilayah Kecamatan Raja Basah Kabupaten Kalianda Lampung Selatan.

Terpantau dilapangan bantuan langsung diberikan secara simbolis oleh Ketua Macab LMP Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dan jajaranya kepada Keempat Posko penggalangan dana yang ada diwilayah Kecamatan Raja Basah dan langsung didampingi oleh Macab LMP Lampung Selatan.

Darwansyah, SH, Ketua Macab LMP Kabupaten Lahat didampingi oleh Sekretaris Jumra Zefri, mengucapkan syukur Alhamdulillah bisa langsung terjun ke lokasi kejadian bencana alam tsunami diwilayah Lampung Selatan dan langsung memberikan bantuan kepada warga setempat.

“Dalam kesempatan ini saya sangat bangga kepada seluruh jajaran dan anggota LMP Lahat, yang mana telah bekerja keras dalam menggelar aksi Pegalangan dana, sehingga kita bisa langsung terjun kesini dan langsung memberikan bantuan peduli Lampung ini dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian pihak Pemerintah Kabupaten Lahat yang mana dalam kegiatan sangat mendukung kami sehingga kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar,” jelasnya.

Hal yang sama yang disampaikan oleh Ketua Harian Amir Hamzah ia, mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas kegiatan peduli Banten, Lampung dan sekitar telah terlaksana sukses, lancar aman dan terkendali dari awal sampai akhir.

” Disini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Macab LMP Lampung Selatan berseta jajaran pengurusnya , yang mana dalam hal ini telah bersedia untuk membantu dan pengawal kami ke lokasi tempat terjadinya bencana. Dan terutama untuk jajaran anggota LMP Lahat, yang sangat kompak , semoga kedepannya kita akan lebih kompak lagi terus lakukan kegiatan- kegiatan positif, NKRI Harga Mati..,”jelasnya.

M, Nuraidi salah satu ketua Posko penerima penyalur bantuan, ia mengucapkan rasa terima kasih atas bentuk kepudulian dari Ormas LMP Lahat, yang mana dari jauh-jauh langsung memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah syunami belum lama ini.

” Semoga bantuan yang kami terima ini menjadi berkah dan sangat berguna bagi warga kami, semoga LMP Kabupaten Lahat semakin maju dan selalu diberikan kesehatan selalu,” tuturnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190109-WA0074

REKONSTRUKSI : INI KRONOLOGI PEMBUNUHAN ALMARHUMAH PONIA DAN SILVI

# Korban Berlari Meski Berlumuran Darah # Peristiwa Direncanakan Pelaku Dengan Matang Author : Repi …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!