Home / REGIONAL / LMP LAHAT KUNJUNGI MARKAS BESAR LMP LAMPUNG SELATAN
IMG_20190105_131608

LMP LAHAT KUNJUNGI MARKAS BESAR LMP LAMPUNG SELATAN

* Guna Bertatap Muka Dan Jalani Siraturahmi, *

Author : Ganda Coy

LAMPUNG SELATAN, LhL – Sebelum menuju ke lokasi terjadinya bencana alam syunami yang terjadi diwilayah Lampung Selatan, rombongan LMP Marcab Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan bersirahturami dengan Markas Besar LMP Lampung Selatan. Sabtu (05/19).

IMG_20190105_131719

Kedatangan rombongan Ormas LMP Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dibawah kepemimpinan Bang Darmawansyah, SH, langsung disambut Ketua LMP Lampung Selatan berseta jajaranya, dengan sangat baik.

Darmawansyah, SH, Ketua LMP Marcab Lahat, ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua LMP Lampung Selatan, yang mana telah menyambut kedatangan rombongan LMP Lahat, sangat luar biasa dan hangat.

” Alhamdulilah kami dari LMP Lahat, telah sampai kesini guna saling kenal tatap muka dan bersirahturami jajaran LMP Lampung Selatan, dan tujuan utama kami  datang kesini ingin langsung melihat dan memberikan bantuan secara langsung kepada saudara- saudara kita yang terkena musibah bencana alam syunami yang terjadi belum lama ini, ” jelasnya.

Sementara Ketua LMP Lampung Selatan Syaifulloh, SH, M.Si, ia mengucapkan selamat datang para saudara- saudara seperjuangan rombongan LMP Kabupaten Lahat di Markas besar LMP Lampung Selatan ini.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada rombongan LMP Kabupaten Lahat, yang mana telah menyempatkan diri untuk bersirahturami bersama kami dan yang terutama niat baik LMP Lahat yang telah peduli dengan kejadian bencana alam syunami dari jauh-jauh guna memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita disini, “ucapnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190109-WA0074

REKONSTRUKSI : INI KRONOLOGI PEMBUNUHAN ALMARHUMAH PONIA DAN SILVI

# Korban Berlari Meski Berlumuran Darah # Peristiwa Direncanakan Pelaku Dengan Matang Author : Repi …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!