Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MAPALA ALC LAHAT DONASIKAN BANTUAN PEDULI BANTEN DAN LAMPUNG

MAPALA ALC LAHAT DONASIKAN BANTUAN PEDULI BANTEN DAN LAMPUNG

* Kepada Ormas LMP Marcab Lahat, *

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bentuk kepudulian terhadap sesama yang terkena musibah Bencana Alam Syunami yang terjadi diwilayah, Banten, Lampung dan sekitarnya. Yang dilakukan Anak- anak dari Mapala ALC Kabupaten Lahat memberikan sumbangan kepada Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lahat, untuk di donasikan kepada saudara-saudara yang terkena musibah diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya.

Donasi tersebut langsung diberikan perwakilan Anak- anak Mapala ALC Kabupaten Lahat kapada Ormas LMP Marcab Lahat, yang langsung diterima secara simbolis oleh Ketua Harian LMP di Markas Besar LMP Marcab Lahat, yang beralamat dijalan lintas Bandar Agung Kabupaten Lahat. Selasa (01/19).

Baca Juga  AZWARDI DITEMUKAN TERGELETAK TAK BERNYAWA

Ketua LMP Marcab Lahat Darmawansyah, SH, yang dalam hal ini disampaikan oleh Ketua Harian, Amir Hamzah, ia mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Anak- anak yang tergabung di Mapala ALC Kabupaten Lahat, yang mana telah menyesikan sedikit uangnya untuk di donasikan kepada saudara- saudara yang terkena bencana alam.

” Ini sangat luar biasa apa yang dilakukan oleh Adik-adik dari Mapala ALC Kabupaten Lahat, semoga apa yang disumbangkan ini menjadi berkah buat kalian dan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkana musibah. Dalam kesempatan ini saya mendoakan untuk adik-adik Mapala ALC Lahat agar selalu diberikan kesehatan dan jaga selalu kekompakan, ” harapnya.

Baca Juga  BLT TAHAP 3 DESA KARANG ANYAR DISALURKAN

Sementara Ketua Mapala ALC Kabupaten Lahat, Eldi Marta Wibowo, ia menjelaskan ini adalah bentuk kepudulian Anak- anak Mapala ALC, terhadap saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam syunami yang terjadi diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya.

” Mudah- mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh saudara – saudara kita diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya, “tukasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO