Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP TINJAU POSKO PENGGALANGAN DANA

WABUP TINJAU POSKO PENGGALANGAN DANA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bentuk solidaritas terhadap bencana alam syunami yang terjadi di Banten, Lampung dan sekitarnya yang terjadi belum lama ini, membuat semua lapisan masyarakat, baik dari Ormas-ormas kepemudaan dan OKP Kabupaten Lahat menggalang aksi terjun kejalan guna mencari dana untuk didonasikan kewilayahan Banten, Lampung dan sekitarnya.

Aksi yang dilakukan oleh beberapa Ormas-ormas dan OKP di Kabupaten Lahat, sangat didukung oleh Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  DISPORA LAHAT AKAN PERJUANKAN DANA HIBAH NPCI

Terbukti Wakil Bupati Lahat , H, Haryanto, SE, MM, didampingi Asisten I dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat langsung meninjau ketempat penggalangan dana yang beralamat, simpang empat lampu merah dijalan Mayor Ruslan tepatnya didepan Kantor Kejaksaan Negeri Lahat. Senin (31/18).

Dalam sambutan dan arahan Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, ia sangat mendukung apa yang dilakukan beberapa Ormas Kepemudahan. Mudah- mudahan apa yang dilakukan ini bisa meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BUKA SECARA RESMI FESTIVAL B2SA TAHUN 2019

” Semoga saudara- saudara kita yang terkena musibah diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya, agar dapat diberikan ketabahan dan mari kita mendoakan saudara- saudara kita di sana, ” Ajaknya

Editor : Ahmad

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO