[Slideshow "255" not found]
Home / Kec. Pagar Gunung / BERIKUT IDENTITAS MAYAT YANG DITEMUKAN DI SUNGAI LEMATANG
korban

BERIKUT IDENTITAS MAYAT YANG DITEMUKAN DI SUNGAI LEMATANG

Author : Arman. S

PAGAR GUNUNG, LhL – Menindaklanjuti hebohnya penemuan sesosok mayat perempuan di Dusun II Lekung Daun Desa Kedaton, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, pada hari Senin (24/12/18) sekira jam 14.30 WIB kemarin. Di mana warga dikejutkan dengan telah ditemukannya sesosok mayat perempuan di Sungai Lematang.

Sesuai dengan informasi terhimpun, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terjepit di sela-sela bebatuan dalam kondisi telapak kaki di atas permukaan air dan kepala di dalam air, oleh Hermanto Bin Ali (27) yang berstatus sebagai Karyawan Swasta dan tercatat sebagai warga Camp PT. BUMA Dusun II Lekung Daun Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP. Feri Harahap, SIK didampingi Kapolsek Pulau Pinang , melalui Anggota Kanit Intel Bripka Fitrianto mengatakan peristiwa penemuan sesosok mayat tersebut kini sudah diketahui identitasnya.

“Mayat yang ditemukan adalah bernama Ponia (40) yang bekerja sebagai karyawan di Toko Linda Kota Pagaralam, bertempat tinggal di simpang petani Desa Beringin Jaya, Kota Pagaralam.  Dan mempunyai anak yang bernama Selvia Permata Sari (14) yang merupakan pelajar SMP Muhammadiyah”, sebut Pitri.

Menurut Fitri, diduga termasuk juga menjadi korban bersama Ponia ini adalah seorang ibu bernama Selvia, namun sampai saat ini Selvia belum bisa ditemukan.

“Ponia juga memiliki sang suami Hermansyah, 42 tahun, pekerjaan Swasta( ngojek )”,  terang Pitrianto Via WhatsApp, Rabu (26/12/18).

Ditambahkan Pitri,  data korban ini dapat diidentifikasi pada hari Selasa, tanggal 25 kemarin. Menurut dia, awalnya  keluarga korban datang ke Polsek karena dapat berita ada mayat yang ditemukan. Lalu pihak Polsek langsung mengantar keluarga korban untuk langsung mengecek korban di RSUD.

“Dan setelah dilihat oleh keluarga korban, ternyata keluarga korban mengenali pakaian yang digunakan oleh korban. Sehingga korban langsung dibawa oleh keluarganya ke Pagaralam untuk dimakamkan”,  pungkasnya.

Editor : Ahmad

Baca berita sebelumnya :

MAYAT MRS X, DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUNGAI LEMATANG

Lihat Lainnya

IMG-20190624-WA0029

PENUTUPAN PARIPURNA MEMBAHAS PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD BERJALAN KHIDMAT

Author: Coy LAHAT – Penutupan rapat paripurna X masa persidangan ketiga tahun sidang 2019, dalam …

[Slideshow "iklan-mati-3" not found]
[Slideshow "18561" not found]
[Slideshow "18738" not found]
[Slideshow "iklan-mati-4" not found]
[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "iklan-mati-6" not found]
[Slideshow "iklan-mati-7" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
[Slideshow "iklan-10" not found]
[Slideshow "iklan-11" not found]
[Slideshow "iklan-12" not found]
error: Content is protected !!