Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JENAZAH ISTRI ADE TEAMLO KORBAN TSUNAMI, AKAN DIBAWA LAHAT

JENAZAH ISTRI ADE TEAMLO KORBAN TSUNAMI, AKAN DIBAWA LAHAT

” Akan Di Bawa Ke Kabupaten Lahat Untuk Dimakamkan, “

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kabar duka datang menyelimuti dari keluarga Komedian Ade Teamlo. Istrinya Meyuza (27) yang sedang ikut Ade mengisi suatu acara di Tanjung Lesung ikut menjadi korban bencana tsunami yang menerjang di Tanjung Lesung Anyer Banten pada Sabtu malam (22/12).

Menurut info yang beredar, peristiwa tsunami itu sendiri terjadi pukul 21.05 Wib, datang secara tiba-tiba. Saat kejadian, sang Istri Ade Dora Teamlo sedang menemani sang suami sebagai MC di acara tersebut.

Baca Juga  SEKDA LAHAT PIMPIN RAPAT EVALUASI ANGGARAN TAHUN 2016

Almarhumah sendiri lahir di Lahat pada 27 tahun silam, dan menikah dengan Ade Teamlo pada 2013 yang lalu, dari hasil pernikahan mereka dikarunia dua putra.

Menurut Emon, salah satu kerabat korban, saat ini mereka sedang bersiap-siap menunggu kepulangan jenazah almarhumah yang akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Desa Endikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat untuk segera dimakamkan di kampung halaman.

Baca Juga  LEBIH JAUH MENATAP MASA DEPAN JURNALIS LAHAT POST LEPAS MASA LAJANG

“Kami pihak keluarga saat ini masih menunggu kedatangan jenazah yang diberangkatkan dari Jakarta pagi ini,” tuturnya.

Peristiwa tsunami yang diakibatkan dari erupsi Anak Gunung Krakatau menelan puluhan korban jiwa dan ratusan luka-luka. Dari sebagian korban terdapat kalangan artis seperti komedian Aa Jimi dan personil Grup Band Seventeen yang sedang mengisi acara Ghathering PLN di Pantai Tanjung Lesung Banten.

Editor : Ahmad

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO