Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RIBUAN BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN

RIBUAN BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ribuan Minuman Keras (Miras) berbagai merk dimusnahkan oleh Bupati Lahat Cik Ujang, Kapolres dan Dandim 0405 Lahat, Jum’at (21/12) di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Lahat.

12-13-16-musnah-miras-2-696x392

Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap menjelaskan, ribuan miras ini adalah hasil dari razia Kepolisian Resor (Polres) Lahat dan Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran.

Baca Juga  BELUM DITEMUKAN WARGA TERKENA VIRUS ZIKA

“Ini semua adalah hasil razia kita, ke depannya kita  akan menggalakkan lagi razia miras ini sehingga tidak ada masyarakat yang menjual Miras yang tidak mengantongi izin dari pemerintah daerah,” tegasnya.

Pihak Polres Lahat telah melakukan sosialisasi baik ke kafe-kafe dan penjual miras lainnya agar tidak menjual miras sembarangan karena semua ini merusak moral anak penerus bangsa.

Baca Juga  LIMA KANDIDAT DAPATKAN NOMOR URUT PESERTA PILKADA 2018

“Pembinaan terus kita lakukan, karena dampak meminum miras ini sangat negatif sekali, jika tidak terkontrol maka akan terjadi kegaduhan, untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak sembarangan menjual miras, apalagi tidak mempunyai izin sama sekali dari pemerintah daerah,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO