Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN

BUPATI LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat dihalaman Pemkab Lahat Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE, MM gelar apel pagi pertama  bersama Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kamis (13/12). 

FB_IMG_1544678568301

Dalam amanatnya Bupati Lahat Cik Ujang, SH, selaku pembina apel bersama ia mengatakan ucapan terima kasih seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Sekretariat, pertama menyampaikan agar kiranya bersama -sama bekerja untuk membangun Kabupaten Lahat.

Baca Juga  SEMBUNYIKAN SABU DI KAMAR MANDI, DWY DITANGKAP POLISI

“Saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih mengajak kita semua untuk saling bergandeng tangan membangun Kabupaten Lahat, “ajaknya.

 Dan juga Cik Ujang sekaligus mengucapkan salan kenal, dan juga di ujung arahan Bupati Lahat juga memberikan Angin Segar kepada Aparatur Sipil Negara Insyaallah untuk menaikan Tunjangan Penghasilan Pegawai ( TPP ).

Baca Juga  "PAKSUHE" MANJAKAN TAMU DI HOTEL GRAND ZURRY LAHAT

” Namun didalam melaksakan tugas dan kedisplinan lebih ditingkatkan juga guna terjalin komunikasi dan menjalankan tugas sebaik-baiknya, “harapnya.

Usai memberikan arahan seluruh perserta apel memberikan ucapan selamat kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, periode 2018- 2023.

Editor : Ahmad

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO