Home / REGIONAL / MUARA ENIM / 88,71 M DANA CSR UNTUK MASYARAKAT MUARAENIN

88,71 M DANA CSR UNTUK MASYARAKAT MUARAENIN

Author : Imam

MUARAENI, LhL – Realisasi dana Coorporate Sosial Responsibility Program Kemitraan dan Bina Lingkungan CSR PKBL yang telah melaporkan melalui Forum CSR PKBL Kabupaten Muara Enim sebesar 88.71 Milyar.

Hal ini di ungkap oleh bupati Muara Enim H Ahmad Yani, pada acara Rapar Koordinasi Forum CSR PKBL di ballroom hotel Grand Zuri Muara Enim (13/12/18)

Saya yakin bahwa banyak kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat yang belum dilaporkan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di lingkungan masyarakat di mana tempatnya berada.

Baca Juga  PEDAGANG MAINAN TELAH DIDATA DAN BAYAR PAJAK

Kita juga menyadari bahwa CSR merupakan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar di mana legal standing nya sangat kuat. Selain itu pula langkah ini merupakan fenomena strategis yang dimiliki oleh perusahaan tersebut karena konsep CSR yang berkelanjutan tentu akan.membawa bagi masyarakat dan.lingkungan imbuhnya.

Berdasarkan hasil rekap tahun 2019 ada sekitar 1.858 usulan kegiatan yang tersebar di 20 Kecamatan dalam kabupaten Muara Enim,  untuk itu kepada perusahaan, BUMN, BUMD agar dapat mengakomodir usulan tersebut melalui Forum CSR.

Baca Juga  DESA AIR TALAS USULKAN 9 PERMOHONAN DI MUSRENBANG

Hal ini merupakan sinergitas perusahaan dan peran pemerintah daerah kabupaten Muara Enim yang  telah disusun dalam rencana kerja daerah non APBD ungkapnya.

Editor : Ahmad

 

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO