Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / POLRES LAHAT GELAR COFFEE MORNING BERSAMA INSAN PERS

POLRES LAHAT GELAR COFFEE MORNING BERSAMA INSAN PERS

Author : Ron

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, SIK, M. Si, beserta jajaranya, hari ini Jumat (07/18) menggelar acara Coffe Morning bersama insan Pers yang bertugas di Kabupaten Lahat. Acara tersebut, dilakukan di Hotel Callista Kabupaten Lahat.

IMG_20181207_090611

Terpantau di lokasi, antara pihak jajaran Polres Lahat dengan para wartawan yang mayoritas tergabung dalam naungan PWI Lahat ini, terlihat sangat mengalir keakraban dan diisi dengan kata sambutan- sambutan.

Dalam sambutan yang mewakili rekan-rekan media, yang disampaikan oleh Ishak Nasroni alias Ujang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Lahat, yang mana baru menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Lahat.

Baca Juga  22 PAKET SABU DIAMANKAN POLSEK KOTA LAHAT

“Mewakili Ketua serta anggota PWI Lahat, kami sangat apresiasi kegiatan- kegiatan yang diadakan oleh Polres Lahat seperti ini. Kami berharap, ke depannya agar pihak Porles Lahat terus bersinergi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat baik dari segi pemberitaan dan silaturahmi antara awak media terus terjalin:, harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, SIK, M,Si juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang mana telah menyempatkan diri, untuk hadir di acara Coffee Morning dan silaturahmi bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  MUARA PAYANG - MUARA GELUMPAI BAKAL MILIKI POS PEMANTAU

“Tujuan acara ini kita lakukan, agar terjalinya silaturahmi antara jajaranya Polres Lahat bersama ini awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat. Dan dalam kesempatan ini saya mohon izin mengenalkan diri kepada awak media, yang mana baru bertugas di Kabupaten Lahat. Mari kita sepakati, bahwa antara Polisi dan Wartawan itu sejajar, jadi saya berharap kita saling mendukung satu sama lain didalam menjalankan pekerjaan kita,” terangnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO