Home / Kec. Lahat / MOTOR KOTOR, KENA DEBU ATAU LUMPUR KE HERI STEAM AJA
IMG-20181205-WA0011

MOTOR KOTOR, KENA DEBU ATAU LUMPUR KE HERI STEAM AJA

Author : Ferdy

LAHAT, LhL – Kalau di musim hujan seperti sekarang ini, kendaraan (motor) mudah sekali kotor jadi kalau mau cuci biar bersih, dan pelanggan puas dengan hasil cucinya ke Heri Steam aja.

Heri, pemilik usaha Steam Motor ketika di bincangi rabu, (05/12) oleh pewarta di lokasi Steam Motor miliknya tersebut mengatakan, usaha miliknya ini sudah cukup lama ia geluti, dan ia pun mampu bertahan walaupun di tengah persaingan dan menjamurnya usaha yang ia jalani tersebut.

“Karena menjamurnya usaha yang sama, tentu tidak ramai seperti dulu, dengan persaingan usaha tersebut ia lebih mengutamakan kepuasan pelanggannya agar usaha miliknya bisa bertahan”, terangnya, sembari menyirami motor pelangganya.

Kalau di musim hujan seperti ini allhamdulillah palanggannya cukup banyak, namun kalau di musim panas pelanggannya sedikit.

“Semoga kedepan lebih banyak lagi pelangganya”, harapan Heri.

Jumadi, (28) pelanggan Heri warga seputaran Kota Lahat mengatakan, ia sering datang ke sini walaupun sedikit cukup jauh, namun ia puas dengan hasil cucian motor di sini.

“Kalau cuci motor di sini ia puas walaupun seperti yang di katakanya cukup jauh, yang pastinya dengan hasil cucinya dan pelayanannya”, papar Jum” ke awak media rabu, (05/12) yang sedang duduk menunggu motor miliknya selesai di cuci.

Sambungnya, hari ini terlihat sedikit sepi pelanggan, mengingat ini bukan di jam istirahat kerja seperti halnya pegawai kantoran. Biasanya di tempat ka Heri selalu ramai, apa lagi kalau di waktu pagi-pagi atau mungkin di waktu jam istirahat kerja.

“Buat ka Heri, mudah-mudahan sukses dan usaha miliknya tersebut lancar, dan selalu utamakan kepuasan pelanggan agar kedepan lebih ramai lagi pelangganya”, harapannya.

Edithor : Ahmad

Lihat Lainnya

FB_IMG_1544678573432

BUPATI LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat dihalaman Pemkab Lahat Bupati Lahat Cik Ujang, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!