Home / PAGAR ALAM / HOREE HONOR PETUGAS KEBERSIHAN AKAN NAIK
IMG-20181205-WA0002

HOREE HONOR PETUGAS KEBERSIHAN AKAN NAIK

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Angin segar dihembuskan oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, untuk petugas kebersihan yang akrab disebut pasukan baju kuning. Karena,honor mereka akan dinaikan sebentar lagi. Meski belum  mencapai upah minimum Kabupaten,Kota (UMK) setidaknya bisa aedikit menambah gairah kerja petugas kebersihan di lingkungan kota Muskot Pagaralam. 

“Kita harus memperhatikan kesejahteraan pasukan kuning yang berjibaku menjaga kebersihan kota “tandas Alpian saat pertemuan di gedung Wira Satya Mapolres,Selasa (04/11) kemarin.

Alpian juga mengharpkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan kota,karena masalah kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan semata. Perlu kesadaran dan dukungan masyarakat.

” Kenaikan honor petugas kebersihan bukan tanpa alasan, selama ini honor mereka paling tinggi Rp.1.000.000, bahkan ada yang dibawah angkat tersebut. Tugas yang berat tentu harus dibarengi dengan pemasukan yang memadai. Makanya tahun 2019 honor petugas kebersihan akan kita naikan,” pungkas Alpian.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0006

ANGGOTA POLRES LATIHAN MENEMBAK BERSAMA FORKOMPIMDA

Author : Reli black Pagaralam LhL~ Latihan membidik sasaran dilakukan oleh anggota Polres Pagaralam. Tidak …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!