Home / Kec. Lahat Selatan / KEPALA DPMD LAHAT TINJAU PEMBANGUNAN DESA TALANG SAWAH
IMG_20181204_123023

KEPALA DPMD LAHAT TINJAU PEMBANGUNAN DESA TALANG SAWAH

Author : Ganda coy

LAHAT, SELATAN, LhL – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lahat hari ini Selasa  (04/12) tinjau pembangunan di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Lahat Selatan.

IMG_20181204_115657

Tujuan peninjauan dan monotoring dari Dinas (PMD) Lahat bersama pendamping Desa ke Desa Talang Sawa Kecamatan Lahat Selatan bukti kesungguhan, Pemerintah untuk memantau langsung pembangunan – pembangunan di Desa yang menggunakan Dana Desa (DD).

Fauzan Choiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) bersama rombongan mengunjungi Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan. Ada pun pembangunan yang ditinjau tersebut pembuatan Jalan setapak dengan panjang 954 meter , dimana dalam pembangunan tersebut anggaran nya diambil dari Dana Desa. 

Dalam kunjungannya tersebut Fauzan Choiri menghimbau pada seluruh Kepala Desa dalam menggunakan Dana Desa agar dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, transparan dan akuntabilitas. Semua masyarakat Desa harus terlibat penuh dalam pembangunan tersebut. 

” Alhamdulilah pembangunan jalan setapak sepajang 954 meter di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan telah selesai dan hasilnya sangat memuaskan, ” terangnya.

Sementara Surlin Kepala Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan (Kades) ia bersama perangkatnya menyambut baik dengan adanya kunjungan dari Kepala Dinas DPMD, pendamping Desa berserta rombongan yang mana telah mengunjungi Desa Talang Sawah, guna bersirahturami sekaligus peninjauan dan monotoring pembangunan yang ada di Desa.

” Sukur alhamdulillah berkat kerja keras dan kerja sama perangkat Desa, telah selesai pembangunan Jalan setepak sepanjang 954 meter. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas berserta rombongan yang mana telah memberikan arahan dan masukan kepada kami,” katanya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181109-WA0038

DPD FOR BEJO SUMSEL GELAR SYUKURAN DAN DEKLARASI JOKOWI SEKALI LAGI

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Bertempat di tepian Sungai Lematang Sabtu malam …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!