Home / Kec. Lahat / KAPOLRES LAHAT PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK PSEKSU
IMG-20181204-WA0007

KAPOLRES LAHAT PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK PSEKSU

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Kapolres Kabupaten Lahat AKBP Ferry Harahap ,SIk memimpin langsung jalannya serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pseksu Kabupaten Lahat Acara yang digelar Lapangan Mapolres Kabupaten Lahat, Selasa (04/12).

IMG-20181204-WA0010

Adapun pejabat Kapolsek yang serah terima jabatan, Kapolsek Pseksu dari Pejabat Lama Iptu, Indra Gunawan kepada Pejabat Baru Iptu, Suparman, dan dilanjutkan dengan Acara dilanjutkan dengan Korp raport kenaikan pangkat Kapolsek Kota Lahat AKP, Lihardi menjadi Kompol.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Lahat kepada pejabat yang baru didampingi rohaniawan, serta dalam upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Sambutan sekaligus amanat Kapolres Lahat Ferry Harahap ,SIk, mengatakan bahwa pergaintian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali dilingkungan Polri. Sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota kedepannya. Dengan pergantian jabatan di lingkungan Polres Kabupaten Lahat diharapkan akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga kedepan Polri akan baik dan maju.

“Pada kesempatan ini saya secara pribadi selaku Kapolres Lahat serta keluarga besar Polres Lahat menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya, loyalitas dan dedikasinya sebagai Kapolsek dalam pemeliharaan harkamtibmas diwilayah,” Ujarnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

FB_IMG_1544678573432

BUPATI LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat dihalaman Pemkab Lahat Bupati Lahat Cik Ujang, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!