Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SIRKUIT MANGGUL AKAN GELAR KEJURDA

SIRKUIT MANGGUL AKAN GELAR KEJURDA

” Road Race Gubenur Sumsel CupPrix”

Author : Prima

LAHAT, LhL – Sirkuit Manggul Lahat tak pernah berhenti menggelar ajang balap baik kelas lokal maupun nasional. Kali ini sirkuit yang dimiliki Aswari Riva’i itu akan mengadakan kejuaraan Road Race series Gubernur Sumatera Cup Prix.

Gelaran seri perdana Kejurda Road Race Gubernur Sumsel Cup Prix 2018 yang berlangsung pada 22-23 Desember 2018 terbukti mampu mempunyai daya tarik tersendiri. Selain merupakan gelaran berseri nantinya, balapan ini juga berlangsung di sirkuit permanen Manggul Lahat yang keren abis. Senin ( 03/12).

Baca Juga  JONLIADI : JADIKAN SAMPAH SAHABAT BUKAN MUSUH

Event Kejurda Road Race Gubernur Sumsel Cup Prix yang bakal datang dari Provinsi Jawa Barat, Provinsi Bengkulu, Provinsi Lampung, Provinsi Padang. Provisi Riau. Sumatera Selatan. Kejuaraan ini nanti akan di adakan 3 Seri Pada tahun 2019 nanti dan seri pertama akan di mulai pada tanggal 22 – 23 Desember 2018.

Hal ini di sampaikan oleh MS. Dadang Apriandi ia juga Ketua Dangku Motor Sport ( DMS  ) ketua pelaksana Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) Road Race Gubernur Sumsel Cup Prix.

Baca Juga  Komunitas Cinta Damai Lahat Berikan Dukung APH

“ Kali ini insya allah kita targetkan starternya lebih banyak dibandingkan seri seri kemarin. Kita juga undang para Raider dari Pulau Jawa. Dan Kejauara ini akan kita gelar 3 Seri di tahun 2019, Perlu diketahui juga, pada gelaran Kejurda Gubernur Sumsel Cap Prix 2018 sendiri memberikan hadiah juara umum sepeda motor pada untuk 2  kategori yakni Seeded dan Lokak.” kata Ketua Panita DM Dadang.

Editor : Ahmad

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO