[Slideshow "255" not found]
Home / PAGAR ALAM / PENSIUN ASN DAPAT PENGHARGAAN
IMG-20181203-WA0026

PENSIUN ASN DAPAT PENGHARGAAN

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Sebanyak lima orang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam yang pensiun alias purna ,Senin (03/12) mendapat pendapat penghargaan dari Walikota Pagaralam.

Alpian Maskoni SH.Pemberian penghargaan bersamaan dengan apel awal bulan yang dipusatkan di halaman kantor Pemkot Pagaralam diikuti jajaran ASN Pemkot Pagaralam.

Dalam amanahnya Wako mengharapkan selaku aparatur sipil negara bisa memberikan layanan yang baik dan prima kepada yang dilayani.

“Layani dengan baik bagi masyarakat Kota Pagaralam yang membutuhkan bantuan dan bekerjalah dengan aturan yang berlaku, “pintanya.

Selain juga Ia berpesan,selaku ASN dapat memberikan contoh dan tauladan dilingkungan kerja dengan bekerja sesuai aturan yang berlaku. Bagi yang pernah pensiun diucapkan dharma bhakti nya selama ini.

” Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pensiunan ASN yang telah pengabdianya selama menjabat ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam,” urainya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

Screenshot_2019-03-17-11-05-50_com.whatsapp_1552795573527

ALPIAN : HELVANDA BUKAN HANYA ASSET PAGARALAM

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL –  Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH, malam Minggu …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!