Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT GELAR UPACARA GABUNGAN

PEMKAB LAHAT GELAR UPACARA GABUNGAN

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari Kesehatan ke- 54, hari Korpri ke-47 dan hari Kesetiakawanan Nasional ke- 70. Pemerintahan Kabupaten Lahat melaksanakan upacara bersama, upacara tersebut dilakukan di halaman Pemkab Lahat, Senin (03/18).

IMG-20181203-WA0012

Rangkaian acara diawali dengan laporan olah pemimpin upacara kepada pembina upacara, pengibaran sang Merah Putih, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, pembacaan UUD tahun 45, dan diisi dengan amat yang disampaikan oleh Bupati Lahat dan ditutup dengan doa.

Dalam kegiatan upacara tersebut langsung diikuti oleh, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kabamincat, Katebek, Dansupom, Dandodikjur, Kakamenag, Jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Lahat, Mahasiswa, Ormas Kepemudahan, Pelajar tingkat SMA.

Baca Juga  ACML MOTORI GERAKAN PEDULI BENCANA SULAWESI

Bertindak sebagai Inspiktur upacara Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM, dalam amantnya,ia menyampaikan atas nama Pemerintahan ucapan selamat hari Kesehatan ke- 54, hari Korpri ke-47 dan hari Kesetiakawanan Nasional ke- 70.

“Kopri telah melayani dan mesaramat, PNS telah salah satu memperkokah dalam melayani masarakat dan menjadi garda terdepan. Repolusi telah melayani dengan cara mempaselitasi masarakat. PNS jagan terjebak dalem politik, saya yakin PNS dapat mengapdikan baktinya dengan dengan baik bagi Bangsa dan Negara.

Baca Juga  Peduli dengan Masyarakatnya, Bupati Lahat Melayat di Dua Tempat Sekaligus

Tambahnya Indonesi sekarang tresisi kesehatan akibat penyakit menural menjadi penyakit tidak menural,gizi indonesi mendapat masalah gizi dan,rumah sakit sampai dengan poskesmas sampai saat ini telah gigih mngapdikan dirinya untuk Masarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada seluruh intasi yang ada di Kabupaten lahat yang telah berkerja dengan baik dengan pemda Lahat. Saya mohan pamit dan mohon maaf kepada intasi dan apatur sipil negara yang telah membantu saya selama ini,dikarnakan masa bakti saya berahir pada tanggal 09 Desember 2018, “ucapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO