Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / USAI PELANTIKAN BUPATI, LAHAT AKAN DIGOYANG CAMPURSARI

USAI PELANTIKAN BUPATI, LAHAT AKAN DIGOYANG CAMPURSARI

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL -Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Cek Ujang,SH dan Herianto,SE.MM, masyarakat Kabupaten Lahat akan disuguhi hiburan Campur Sari dari Provinsi Jawa Timur bertempat di lapangan Seganti Setungguan Eks MTQ Lahat.

“Ya pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di Geria Agung 9 November mendatang akan disebar undangan sebanyak 650 undangan”,Ungkap Asisten 1 Ramsi pada saat melaporkan hasil persiapan pelantikan kepada Sekda Lahat Samsul Kusirin di Ruang of Room Kamis, 29/11/18).

Baca Juga  163 REMISI, 5 NAPI BISA HIRUP UDARA SEGAR

Setelah pelantikan (Red..) dilanjutkan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK di tempat yang sama yang kiranya dapat dihadiri oleh semua Ibu-Ibu penggerak PKK Pemkab Lahat.

“Tentu, setelah acara di Palembang selsai, kita lanjutkan acara Sertijab Bupati, Rapat DPRD dalam rangka mendengarkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati, syukuran dan hiburan rakyat”,Jelasnya.

Sementara Sekda Lahat menegaskan kepada semua Kepala Dinas, Badan, Kantor dan staf ahli dan Camat untuk dapat hadir pada pelantikan nantinya dan turun andil mensukseskan acara ini.

Baca Juga  WARGA LAHAT DIDUGA TIPU MEMBER ARISAN ONLINE CAPAI ANGKA 1 MILIAR RUPIAH

“Dari 650 undangan itu kita bagi dimana Provinsi 150 undangan, Bupati 100 undangan, wakil Bupati 60 undangan. Lebihnya untuk kita sebarkan kepada Kades dan yang lainnya”,Pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Menuju KLA, Pj Bupati Lahat Minta Stakeholder Susun Renaksi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO