Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / POLSEK DAN PANWASCAM MULAK ULU BERSENERGINITAS SUKSESKAN PEMILU

POLSEK DAN PANWASCAM MULAK ULU BERSENERGINITAS SUKSESKAN PEMILU

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Peran penting dalam mensukseskan Pemilu 2019, Kepolisian Republik Indonesia terus mensosialisasikan Pemilu damai aman dan sejuk. Seperti hari ini Polres Lahat melalui Polsek Mulak Ulu mengadakan pertemuan untuk pendokumentasian video himbauan Pemilu pada masyarakat. Pendokumentasian video tersebut bertempat di Kantor Panwascam Mulak Ulu. Kamis (29/11)

Kapolsek Mulak Ulu AKP Kasmini Darda, SH, bersama anggotanya mengunjungi Kantor Panwascam Mulak Ulu guna konsilidasi bersama staf Panwascam. Dikatakan Kasmini, dalam pembahasan keamanan serta kesuksesan Pemilu tahun 2019, harus dilakukan dengan berbagai cara dalam melakukan pendekatan Sosialisasi pada masyarakat, salah satunya pembuatan video kampanye damai aman dan sejuk.

Baca Juga  Babinsa Kota Agung Memonitor Penyerahan BLT DD Agar Tepat Sasaran

“Memang sudah menjadi kewajiban bagi kita selaku petugas kepolisian dalam mengamankan dan mensukseskan Pemilu, tetapi keamanan tersebut harus didukung oleh masyarakat, begitu juga sebaliknya Panwascam dalam melakukan pengawasan. Oleh sebab itu kita sama-sama mensukseskan pemilu, melalui sosialisasi seperti pendokumentasian video ini,” jelasnya.

Senada dengan Hernanto Ketua Panwascam Mulak Ulu, Ia sangat senang dengan kedatangan petugas kepolisian dari Polsek Mulak Ulu, untuk melakukan pembuatan video kampanye damai ini. Dalam pengawasan Pemilu memang harus bersenergi mulai dari Kepolisian, Pemerintahan dan masyarakat.

“Terimakasih pada pihak kepolisian yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 nanti bisa berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Baca Juga  GALI POTENSI WISATA, KABUPATEN LAHAT PROMOSIKAN KEINDAHAN RUMAH ADAT

Dalam rapat pembahasan serta konsilidasi mengenai keamanan dan kesuksesan Pemilu tahun 2019 di Panwascam Mulak Ulu, turut hadir Komisioner dan staf Bawaslu Kabupaten Lahat. Sismawati, SE, selaku Kordiv penyelesaian sengketa dari Bawaslu Kabupaten mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Panwas dan kepolisian serta masyarakat.

“Kita selaku penyelenggara pemilu ini, semoga apa yang kita rencanakan dan harapkan untuk mensukseskan pemilu ini dapat terwujud, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan kerjasamanya dari pihak kepolisian,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO