Home / BERITA NASIONAL / PTBA RAIH PENGHARGAAN THE ASIAN EXPORT AWARDS 2018

PTBA RAIH PENGHARGAAN THE ASIAN EXPORT AWARDS 2018

Author : Release PTBA

Singapura, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih penghargaan dalam The Asian Export Awards 2018 kategori logam dan pertambangan. Penghargaan diterima oleh Direktur Niaga PTBA Adib Ubaidillah di Conrad Centennial, Singapura, Selasa (20/11). Penghargaan yang diselenggarakan oleh Singapore Business Review dan Hong Kong Business ini bertujuan memberikan pengakuan bagi para perusahaan ekspor produk dan jasa di Asia.

Baca Juga  AY-HJ HARAPAN BAGI WARGA GELUMBANG DAN LEMBAK

Tim juri menilai pengembangan produksi batu bara kalori sedang dan rendah menjadi batu bara kalori tinggi yang dilakukan PTBA sebagai langkah inovatif dan berkelanjutan. Saat ini, PTBA mampu menyediakan variasi produk batubara seperti batu bara kalori sedang hingga rendah seperti BA-48 (GAR4800), BA-50 (GAR-5000), dan BA-55 (GAR-5500), serta batu bara kalori tinggi seperti BA-64 (GAR-6400) dan BA-67 (GAR-6700). PTBA juga menunjukkan taring melalui keberhasilan perusahaan membukukan laba bersih sebesar Rp 4 triliun di tengah kelesuan harga batu bara sepanjang tahun 2017.

Baca Juga  Ketum SMSI Paparkan Tentang Teori Publisitas di Era Digital

Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari upaya semua lini PTBA yang terus berkomitmen menjadi garda energi nasional dengan berpegang teguh pada visi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan.

Editor : Ahmad

Check Also

SKK MIGAS – PENN Natuna Dukung Peningkatan Investasi Industri Hulu Migas

# Persetujuan Revisi PoD I Lapangan Minyak Ande-Ande Lumut. Author : Ujang/Rill JAKARTA, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO