Home / PAGAR ALAM / TRAGIS, DIDUGA SISWA SMA TEWAS DI TANGAN REKANNYA
Screenshot_2018-11-19-19-08-24_com.facebook.katana_1542629380800_1542629416923

TRAGIS, DIDUGA SISWA SMA TEWAS DI TANGAN REKANNYA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – SMAN 1 Rujukan Pagaralam berduka. Pasalnya Rega Orlando klas X IPS 4 diduga kuat tewas secara mengenaskan di tangan rekannya WN yang kabur usai kejadian, dan masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Selain menewaskan Rega, motor provit GTR 150 warna hitam milik korban, pun ikut raib. Korban ditemukan di kawasan hutan Kecamatan Jarai antara Talang Tinggi dan Tertap, tepatnya di kebun kopi milik warga dalam keadaan tidak bernyawa, pada tubuh korban terdapat luka akibat benda tajam.

Informasi yang dihimpun di Lapangan menyebutkan, Minggu pagi (18/11/18) korban pamit jogging kepada orang tua sambil mengendarai motornya. Setelah jogging korban bertemu dengan rekannya sewaktu SD yakni Dd dan WW. Usai mengantar Dd,korban yang beralamatkan di  Jalan Ade Irma Nasution (Koramil lame) kecamatan Pagaralam Utara ini pergi berdua dengan WW. Hingga malam hari, korban belum juga pulang yang mengundang curiga orang tua Rega.

Bak disambar petir, saat keluarga korban dan pihak SMA Negeri 1 mengetahui Rega sudah tak bernyawa dengan Kondisi luka di sejumlah tubuh, Senin (19/11/18). Jenazah sempat disemayamkan di rumah duka, lalu diantar ke tempat peristirahatan terakhir.

Kepala SMA Negeri 1 Rujukan Pagaralam, Soniar melalui ponselnya Senin sore menjelaskan, korban merupakan siswa yang lugu dan penurut serta tidak banyak tingkah.

“Dengan kejadian seperti ini, kami sangat kehilangan sosok korban yang dikenal di lingkungan Sekolah sangat  pendiam dan ramah, kami dari pihak sekolah turut berduka cita atas kejadian ini, semoga amal ibadah diterima Allah SWT dan semoga pelaku cepat ditangkap”, ratapnya.

Sementara Kapolsek Jarai belum bisa dikonfirmasi terkait tewasnya siswa SMA yang ditemukan di wilayah hukum Polsek Jarai Kabupaten Lahat itu. 

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0006

ANGGOTA POLRES LATIHAN MENEMBAK BERSAMA FORKOMPIMDA

Author : Reli black Pagaralam LhL~ Latihan membidik sasaran dilakukan oleh anggota Polres Pagaralam. Tidak …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!