Home / Kec. Merapi Timur / AKIBAT BAN PECAH MOBIL NUBRUK PAGAR WARGA
IMG-20181118-WA0021

AKIBAT BAN PECAH MOBIL NUBRUK PAGAR WARGA

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Mobil Agya warna Silper dengan nopol BG 1189 EH, berputar balik arah hingga akhir nya menabrak pagar warga di Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur. Minggu (18/11).

Kejadian tersubut  bermula sekira pkl 14:00 wib Mobil trevel warna selver bernopol BG 1189 EH, yang dengan berpenumpang enam orang serta sopir yang datang dari arah palembang tujuan pagar alam diduga melaju dengan kecepatan  tinggi hingga terjungkal menabrak pagar warga Desa Tanjung Jambu, seiring itu roda depan sebelah kanan pecah hingga sopir hilang kendali.

Mobil merk Agya yang di kendarai Amin (40) dengan penumpang sebanyak lima orang, penumpang berjumbah sebanyak 6 orang dan supir mengalami luka- luka ringan. Akibat kejadian tersebut mobil rengsek,kaca depan retak,spion pecah,hingga mobil tidak layak untuk melanjut kan perjalanan.

Amin supir mobil travel saat dibincangi ia mengatakan membawa penumpang Sebanyak 5 penumpang dari Kota Palembang ke Kota Pagaralam. 

” Kejadian ini sangatlah cepat, Saya menghindar mobil yang ada didepan saya sehingga saya banting setir ke kiri sehingga mobil yang saya bawa lepas kendali dan menabrak pagar yang ada di pinggir jalan, ” jelasnya.

Saksi mata menyebutkan Raden (55), saat kejadian ia sedang berdiri tidak jauh dari lokasi dan melihat mobil melaju dengan kecepatan tinggi menabrak tumpukan pasir yang ada di pinggir jalan.

“Kemudian mobil berhentik seruduk pagar warga, selang beberapa menit saya dan warga lain nya ikut membantu penyelamatan penumpang dan kendaraan tersebut,” jelasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

Screenshot_2018-11-03-11-28-06_com.whatsapp_1541219361611

PT BSP DAN PUSKESMAS MERAPI TIMUR CEGAH PENYAKIT RUBELAH

Author : Karel MERAPI TIMUR, LhL – Penyakit rubela dan kaki gajah, berkembang pesat di …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!