Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / UNSUR TRIPIKA MERAPI BARAT, SERAHKAN DONASI BENCANA ALAM KE ACT LAHAT

UNSUR TRIPIKA MERAPI BARAT, SERAHKAN DONASI BENCANA ALAM KE ACT LAHAT

Author : Prima

MERAPI BARAT, LhL – Unsur Tripika Merapi Barat yang beberapa minggu lalu melaksanakan Penggalangan Donasi untuk Bencana Alam Palu,  Sigi, Donggala Sulawesi Tengah. hari ini menyerahkan donasi yang terkumpul ke Aksi Cepat Tanggap (ACT)  Kabupaten Lahat.

Camat Merapi Barat Ibu Eti Listina,SP.MM dalam sambutannya menyampaikan ucapak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut partisipasi dalam kegiatan ini,  sehingga hari ini dikantor Camat Merapi Barat kepanitian yang tergabung dalam kegiatan ini (Camat, polsek, Koramil, Forum Kades serta unsur Kepemudaan Merapi Barat)  sepakat menyerahkan Donasi Kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT)  Kabupaten Lahat.  

” Semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua terkhusus kepada seluruh masyarakat yang ikut berdonasi untuk berbagi meringankan beban saudara kita yang sedang dilanda bencana semoga rezekinya di tambah Allah SWT dan terima kasih juga kepada unsur kepemudaan Merapi Barat,  sudah ikut berperan dalan pelaksana kegiatan ini,” Ucapnya

Baca Juga  ADD DITERAPKAN, KADES BERDAYAKAN MASYARAKAT DESANYA

Evan Yusup selaku Ketua Pelaksana dalam laporannya menyampaikan donasi yang terkumpul dana sebesar Rp. 27. 251.000,-, beras sebanyak 2.00Kg dan Pakaian Layak Pakai sebanyak 15 Kardus.

” Dan dalam kegiatan ini unsur kepemudaan yang terlibat adalah Karang Taruna Memerapi Barat,  OKP KNPI,  OKP Pemuda Pancasila, Komunitas Fosil dan Humah Mbace Ayek Lematang.

Secara simbolis penyerahan Donasi  diserahkan oleh ibu Eti Listina, SP. Mm selaku Camat Merapi Barat,  Bapak. AKP. Herli Setiawan,  SH. MM selaku Kapolsek Merapi , Koramil Merapi yang diwakili Bapak Serma Guntoro,  Forum Kades yang diwakili Bapak Sapri selaku Kades Desa Merapi dan Unsur Kepemudaan Evan Yusup dan seluruh kepanitian yang diserahkan Langsung ke Hepra Rehaldi selaku Katua ACT Kabupaten Lahat dan Tim.

Baca Juga  Wakapolres Lahat Pimpin Pengamanan 500 Pendemo dari Gunung Kembang Merapi Timur

Dalam kegiatan ini hadir Camat Merapi Barat,  Kapolsek Merapi,  Koramil Merapi,  Forum Kepala Desa,  Karang Taruna Kecamatan,  Karang Taruna Desa Merapi, Karang Taruna Ulak Pandan,  Karang Taruna Tanjung Telang serta Tim Inovasi Desa Kecamatan ditutup dengan kegiatan foto bersama seluruh panitia dan Tim ACT Kabupaten Lahat.

Editor : Ahmad

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO