Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PEMKAB MUARAENIM ADAKAN AUDENSI DENGAN INSAN PERS

PEMKAB MUARAENIM ADAKAN AUDENSI DENGAN INSAN PERS

Author : Imam

MUARAENIM, LhL- Dialog audensi Bupati Muara Enim bersama ketua dewan pers media dan wartawan se-Kabupaten Muara Enim dengan tema regulasi media dan sinergi media dengan pemerintah daerah. Rabu, (14/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Muara Enim, Ketua Dewan Pers, Sekjen PWI Sumsel, perwakilan Kejaksaan Muara Enim, Kodim, Polres, DPRD, unsur Muspida, pimpinan masing-masing media serta wartawan yang bertugas dipemkab Muara Enim.

Baca Juga  PERKEMAHAN PRAMUKA WISATA, PERLU PERSIAPAN YANG MATANG

Bupati Muara Enim dalam sambutannya sekaligus membuka acara dialog audensi Bupati Muara Enim bersama Ketua Dewan Pers, Media, dan wartawan se-kabupaten Muara Enm mengatakan, dirinya akan melakukan langkah-langkah yang baik dalam informasi publik, mulai dari anggaran, program serta lainnya yang diperlu diketahui oleh masyarakat. 

” Mari kita sama-sama tingkatkan informasi  publik dengan baik dan benar,” ujar Ir. Ahmad Yani,MM.

Baca Juga  Wujudkan Tanjung Enim Kota Wisata, PTBA Kembangkan Seni Multikultural Pencak Silat

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, insan pers dan pemkab harus bersinergi agar terciptanya hubungan yang baik.

” Terima kasih kepada pemkab Muara Enim atas hubungan baiknya kepada rekan-rekan pers yang ada dibumi Serasan Sekundang,” tuturnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO