Home / BERITA REGIONAL / PAGARALAM MASIH KEKURANGAN DOKTER
IMG-20181113-WA0102

PAGARALAM MASIH KEKURANGAN DOKTER

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan prima, tentu perlu tenaga kesehatan yang memadai,utamanya dokter. Entah dokter specialist atau umum.

Tenaga dokter di Kota Pagaralam dirasakan masih kurang. Mirisnya, dokter yang ada malah mengajukan pindah ke luar Pagaralam. Kekurangan dokter ini ditandaskan dokter Dian yang juga sebagai direktur rumah sakit Umum daerah Besemah ketika tatap muka IDI Cabang Pagaralam dengan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Rabu (13/11).

Kurangnya dokter menyebabkan pelayanan kurang maksimal selain juga menghambat perubahan atau peningkatan type RSUD Besemah yang saat ini masih type D.

“Memang masih kurang tenaga dokter di Pagaralam, bahkan ada yang adapun mengajukan pindah.”Saya tidak bisa melarang keinginan rekan rekan yang mau pindah.” terang Dian.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH kepada media, memang untuk tenaga dokter diakui masih kurang.

“Upaya yang kita lakukan melalui test belum lama ini belum bisa menambah tenaga dokter, karenanya akan diupayakan tenaga kontrak. Harapan kita akan ada dokter yang mau mengabdi di Pagaralam, meski anggaran kita terbilang kecil.”kita akan upayakan dengan kontrak”, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0011

KAPOLRES MENGUNJUNGI KANTOR PWI

Author  : Repi black Pagaralam LhL~ Kapolres Pagaralam, AKBP.Trisaksono Puspo Aji Sik MSi didampingi Waka …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!