Home / Kec. Pagar Gunung / YULIUS MAULANA, ERATKAN HUBUNGAN TNI DAN MASYARAKAT
IMG-20181113-WA0018

YULIUS MAULANA, ERATKAN HUBUNGAN TNI DAN MASYARAKAT

Author : Ferdy

PAGAR GUNUNG, LhL – Upacara penutupan  kegiatan TMMD KE-103 TA.2018 berlangsung secara resmi dan lancar, yg bertempat di laman kantor Camat Pagar Gunug selasa, (13/11/18).

IMG-20181113-WA0017

Adapun yang hadir dalam rangkaian acara tersebut, AKBP Budi. (Kapolres Lahat), Letkol Kav Sungudi, SH. (DANDIM 0405), Marwan Mansyur, SH, MM. (Bupati Lahat), Samarudin, SH. (Ketua DPRD Lahat), Jaka. (Kajari Lahat), dan turut juga hadir, Yulius Maulana. (Wakil Bupati Empat Lawang).

Mayjen TNI, Irwan S,Ip. M,Hum. Pangdam II/Seriwijaya, dan sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, di mana TNI, POLRI, dan stakolder yang terkait, dalam hal ini untuk sama-sama bersinergi bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan TMMD membangun daerah tersebut.

‘’Di harapkan, peran serta apresiasi atas hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat di dalam hal tersebut tentunya. Sebagai bentuk pemersatu bangsa, sehinggah dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat akan terus selalu terjaga. Seperti halnya membangun daerah, pungkasnya. Tambahnya, adapun dengan telaksananya kegiatan ini, merupakan atas kerja keras semua pihak sehingga pelaksanan TMMD KE-103 TA.2018 ini telah selesai dan berjalan sebagai mana mestinya. Selasa, (13/11/18).

Senada, Yulius Maulana Wabup Empat Lawang. Saat di bincangi awak media selasa, (13/11/18) di sela-sela waktunya usai melaksanakan upacara TMMD tersebut mengungkapkan, Ini merupakan sebagian bentuk nyata dari pada apresiasi akan kehadiran TNI dalam membangun daerah, sehingga dengan itu tentu lah dapat lebih mengeratkan hubungan baik antara masyarakat dan TNI itu sendiri.

“Semoga ke depan, hubungan baik terus terjaga berlanjut untuk lebih menciptakan manfaat baik di tengah masyarakat, dan TMMD dapat hadir terus membangun di daerah-daerah yang lain, ulasnya. Sembari bergegas bersama rombongan untuk melihat langsung Pengobatan gratis (donor darah, sunatan massal, dan pelayanan KB), bazar pembagian paket sembako, dan serta rencananya rombongan akan bertolak meninjau lokasi TMMD KE-103 TA.2018 di Desa Muara Dua Kecamatan Pagar Gunung.

Marlis Yuniardi S,Kom. MM. Sekcam Pagar Gunung menuturkan, bersinerginya antara TNI dengan masyarakat menjalin hubungan yang baik yang terus terjaga, tentunya dengan membentuk KAMTIBMAS sehingga dengan itu akan menumbuhkan rasa aman di masyarakat apa lagi ini akan menjelang PEMILU. Di tambahkanya lagi, terlebih hadirnya TMMD ini di tengah masyarakat, sangat membantu warga dengan di bangunnya fasilitas-fasilitas umum seperti halnya pembangunan Akses Jalan Penghubung, Masjid, MCK, dan Pos Kamling tersebut.

“Kedepanya, di harapkan hubungan baik terus terjaga antara TNI dan masyarakat spertinya TMMD. Sehingga nantinya dapat berlanjut lagi, harapan Marlis.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181113-WA0029

UPACARA PENUTUPAN TMMD DESA MUARA DUA BERJALAN LANCAR

Author : Arman’s PAGAR GUNUNG, LhL – Bertempat di halaman Kantor Camat Pagar Gunung diadakannya …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!