Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / TMMD MENGADAKAN BAZAR SEMBAKO

TMMD MENGADAKAN BAZAR SEMBAKO

Author : Taubit F 

PAGAR GUNUNG, LhL – Dalam rangka kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018, Kodim 0405 Kabupaten Lahat mengadakan Bazar Sembako di Kantor Camat Kecamatan Pagar Gunung.

Sudiyono, Dan Ramil Jarai saat di sambangi awak media selasa, (13/11/18) sembari membantu rekannya melayani warga membeli sembako berkata, pasar sembako di sediakan untuk masyarakat, harga dari pasar. Jadi KODIM tidak menjualkan lebih dari harga pasar. Koramil Jarai menyediakan untuk kebutuhan masyarakat.

“Masyarakat meminta untuk di perbanyak sembako seperti, Gula pasir dan Minyak goreng, dan sementara itu masyarakat memang banyak membutuhkannya, “terangnya.

Baca Juga  DIDUGA KANDANG AYAM DI TERKUL RESAHKAN WARGA

Ia menambahkan Kodim 0405 Lahat mensukseskan acara TMMD ke 103 tahun 2018 dengan mengadakan kegiatan bazar sembako untuk masyarakat.

“Harapannya untuk masyarakat, dari pada membeli  sembako ke pasar lebih baik membeli di sini. Selain itu masyarakat terbantu, dengan adanya pasar sembako seperti ini, “ujarnya Sudiyono.

Wati salah seorang warga Kecamatan Pagar Gunung saat di tanyai awak media, yang tengah membeli minyak goreng dan gula pasir mengatakan, Dengan adanya pasar sembako tersebut, masyarakat  sangat lah terbantu.

Baca Juga  DAUN PADI MENGUNING, DINAS PERTANIAN DATANGI PERSAWAHAN WARGA

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat tidak susah payah lagi untuk membeli ke pasar, dan kalau harganya sama saja, “katanya.

Di sambungnya lagi, terima kasih banyak dengan adanya pasar sembako ini, yang mana masyarakat sangat bersyukur dengan di adakan acara seperti ini.

“Semoga kedepannya pihak pemerintah terus mengadakan pasar sembako seperti ini, “harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO