Home / HUKUM & KRIMINAL / PEMUDA PANCASILA : TERIMAKASIH TNI

PEMUDA PANCASILA : TERIMAKASIH TNI

Author : Ferdi Rumah

PAGAR GUNUNG, LhL – Sebanyak 50 personil dari MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila) Kabupaten Lahat ikut menghadiri acara penutupan TMMD (Tentara Manunggal Masuk  Desa) ke-103 tahun 2018. Acara tersebut diadakan di Lapangan Upacara Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) dan  dihadiri langsung oleh Pangdam (Panglima Daerah Militer) II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M.Hum, Selasa (13/11).

P_20181113_080155
Menanggapi kegiatan TMMD di Kabupaten Lahat yang tentunya memiliki nilai positif bagi pembangunan daerah, Ketua MPC PP Kabupaten Lahat Tanhar Efendi, SH melalui Bendahara MPC PP Habibulah Komar mengatakan, kegiatan TMMD yang sudah sejak lama dilakukan bahkan sudah yang ke-103 tentunya memiliki rentetan sejarah yang panjang.
P_20181113_075936P_20181113_063745
“Sebagaimana rentetan sejarah yang panjang tersebut maka sudah barang tentu membuahkan karya nyata di desa desa di seluruh nusantara. Sungguh kita harus bangga dengan penjaga NKRI ini, selanjutnya sebagai pemuda yang  berjiwa pancasila tidak berlebihan rasanya jika kami mewakili seluruh pemuda Indonesia mengucapkan banyak terimakasih pada TNI atas TMMD ini,” ungkap Habib.
Editor : Amad
Baca Juga  DIDUGA NYABU DI PONDOK, PRIA INI DIRINGKUS POLISI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO