Home / Kec. Merapi Timur / DAMPAK PERGUB POM BENSIN IKUT MERUGI
IMG-20181113-WA0010

DAMPAK PERGUB POM BENSIN IKUT MERUGI

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL -Terbit nya peraturan gubernur sumsel 6/11/18 dan di laksanakan pada tanggal 8/11/18 pkl:00wib,di sambut antusias masyarakat arahan merapi timur lahat, khusus nya bagi yang terdampak atas aktipitas mobilisasi melintas di jalan umum 13/11/18.

Saroni salah satu warga (47),sebelum di terbitkan pergub tentang angkutan batu bara no 74 tahun 2018, di saat mengendarai ranmor roda dua tujuan ke lahat sangat lah mengesalkan,terutama aksi ugal ugalan dan adanya mobil angkut batu bara tidak pakai penutup atau terpal hingga mata perih baju kotor sebelum sampai tujuan,”ungkap nya. 

“Kadang saya berikan teguran kesopir yang seenak nya melintas tanpa melihat keamanan pengguna jalan umum dan parkir di sembarang tempat,”cetus amat.

Sementara Darwin,(42), Sala satu lembaga atau forum lematang bersatu bergerak di bidang bantuan sosial bila ada masyarakat yang di anggap berselisih dengan pihak lain atau perusahaan yang di duga merugikan warga khusus nya desa arahan.

“Sangat mengapresiasi dan mendukung pergub yang baru di terbitkan oleh bapak gubernur agar setiap kendaraan angkut batu bara menggunakan jalur atau jalan khusus,tidak memanfaatkan jalan umum. Hari ketiga tidak terlihat lagi angkutan batu bara melintas di jalan raya(umum), ini pamadangan yang nikmat khusus nya warga yang selama ini mengeluh kan debu dan kecelakaan yang di sebab kan oleh angkutan batu bara, ” ucapnya.

Salah satu karyawan Pon Bensin Ari (35) di konfirmasi oleh awak media iya nya mengatakan, sejak terbit nya pergub tentang angkutan batu bara, pembelian minyak solar terutama menurun drastis hingga mencapai 90% tegas ari(35).

“Apa pun konsekwensi nya masyarakat berharap kesadaran para pengusaha untuk mengambil langka langka lain nya,tidak pokus pada jalan umum sebagai mobilisasi angkutan batu bara,” jelasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

Screenshot_2018-11-03-11-28-06_com.whatsapp_1541219361611

PT BSP DAN PUSKESMAS MERAPI TIMUR CEGAH PENYAKIT RUBELAH

Author : Karel MERAPI TIMUR, LhL – Penyakit rubela dan kaki gajah, berkembang pesat di …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!