Home / Kec. Pagar Gunung / CAMAT PAGUN UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA TMMD
Screenshot_2018-11-13-18-26-36_com.whatsapp_1542108420749

CAMAT PAGUN UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA TMMD

Author – Ivi Hamzah

PAGAR GUNUNG LhL- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 103 TA 2018 yang telah menyelesaikan tugasnya di Desa Muaradua Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Banyaknya pembangunan yang dilaksanakan TMMD di Desa Muaradua seperti Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) Pembangunan Pos Kamling, MCK, Pemugaran Masjid, dan Bedah Rumah. Dengan semangat kerja dan penuh kekompakan semua pembangunan tersebut telah sukses dikerjakan.

Atas kinerja TMMD yang telah berbuat baik pada masyarakat khususnya Desa Muaradua Kecamatan Pagar Gunung, maka selaku Camat Pagar Gunung Jamitul, mengucapkan terimakasih mewakili masyarakat kepada TMMD yang telah sukses mengerjakan seluruh programnya. Kehadiran TMMD di Desa Muaradua membangkitkan semangat kerja pada masyarakat, karena dengan penuh semangat dan kekompakan akan membakar semangat kerja bagi masyarakat.Pernyataan tersebut dikatakan Jamitul di ruang kerjanya usai melakukan upacara bersama penutupan TMMD hari Selasa (13-11-18).

“Saya ucapkan terimakasih, dan mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh TMMD, patutlah kita contoh atas kekompakan yang dilakukan oleh TMMD,” terangnya.

Senada dengan Kepala Desa Muaradua Jonidi Suri, Ia sangat berterimakasih kepada TMMD telah memusatkan kerjanya di Desa Muaradua. Dengan banyaknya program pembangunan TMMD di Desanya sangat diapresiasi oleh masyarakat, seperti Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) MCK, Bedah rumah, Pemugaran Masjid, dan Pos Kamling. 

“Selama ini kami pergi ke sawah dengan jalan yang berlumpur, sekarang sudah tidak lagi berkat pembngunan TMMD, jadi banyak manfaat atas kehadiran TMMD di desa kami. Oleh sebab itu kami ucapkan terimakasih atas semuanya, begitu juga dengan pemerintah kabupaten lahat yang telah banyak memberikan kegiatan selama kehadiran TMMD di desa kami, seperti sunatan massal, pelayanan kesehatan dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Terpantau selama kunjungan Pangdam ll Sriwijaya dalam penutupan TMMD ke 103 tersebut berlangsung khidmat dan lancar.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181113-WA0029

UPACARA PENUTUPAN TMMD DESA MUARA DUA BERJALAN LANCAR

Author : Arman’s PAGAR GUNUNG, LhL – Bertempat di halaman Kantor Camat Pagar Gunung diadakannya …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!