Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MARWAN MANSYUR PIMPIN APEL BERSAMA

MARWAN MANSYUR PIMPIN APEL BERSAMA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat dilingkungan Sekretariat Pemkab Lahat, Pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar Apel Rutin bersama Aparatur Sipil Negara. Senin (12/11).

Pada apel bersama bertindak sebagai Pembina upacara langsung dipimpin oleh Bupati Lahat Marwan Masyur, SH, MM, dan diikuti oleh Jajaran Kepala Dinas, Badan, Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Lahat.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN FESTIVAL TARI KREASI DAN LAGU DAERAH

Dalam amanat dan arahan yang disampaikan oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH,MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah melaksanakan tugas rutin itu bahwasahnya menunjukkan Pegawai yang mematuhi kedisiplinan dari hal yang kecil harus di perhatikan, dan juga Marwan Mansyur berharap kepada jajaran  agar kira didalam membuat surat yang akan naik Bupati harus benar- benar diteli dengan benar.

Baca Juga  Bupati dan Sekda Saksikan Pertandingan Sepak Bola Antara Cahaya Olstar Vs Warga Sp 6

” Saya berpesan Bekerja sesuaikan dengan Topoksi anda masing-masing, jalin terus tali silaturrahmi antar sesama agar di dalam melaksanakan pekerjaan dengan nyaman kalu bekerja dengan senyum, ” terang Marwan Mansyur.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO