Home / Kec. Kota Agung / AKIBAT KENDARAAN PERUSAHAAN, JALAN PENGHUBUNG DUA DESA RUSAK PARAH
IMG-20181109-WA0015

AKIBAT KENDARAAN PERUSAHAAN, JALAN PENGHUBUNG DUA DESA RUSAK PARAH

Author : Ferdy

KOTA AGUNG, LhL – Warga keluhkan akses jalan penghubung dua Desa di Kecamatan Kota Agung rusak parah, akibat aktifitas kendaraan perusahaan yang melintasi jalanan tersebut.

Jimmi, Kades Kebun Jati saat di konfirmasi awak media jum’at, (09/11/18) di rumahnya mengatakan, kurangnya perhatian pihak perusahaan mengingat jalan di dua desa tersebut sangat memprihatinkan, di khawatirkan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan bisa memakan korban jiwa. Sudah tiga tahun namun pihak perusahaan tidak kunjung ada perbaikan jalan, akses jalan penghubung dua desa di Kecamatan Kota Agung dari Desa Kebun Jati dan Desa Singapura rusak parah, akibat lalu lalang Dum Truck Perusahaan tersebut.

“Harapan kami, ke depannya kepada pihak perusahaan sesegera mungkin tolong diperhatikan dan diperbaiki, dan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat kami mohon untuk ditindak lanjuti, tegasnya.

Masrulah (53) salah satu pengendara motor warga Kecamatan Kota Agung yang tengah melintasi jalanan tersebut menuturkan, tentu sangat perihatin melihat akses jalan di sini rusak parah, namun tidak ada usaha pihak perusahaan atau pemerintah untuk memperbaikinya.

“Semoga ada dari pihak pemerintah dan perusahaan, untuk melihat langsung keadaan jalan di sini. Dan segera memperbaikinya, harapnya.

Edithor : Ahmad

Lihat Lainnya

PU

MoU PT. SERD DENGAN DINAS PU-PR LAHAT MASIH DALAM PROSES

Author : DIN LAHAT, LhL – Memorandum of Untherstanding (MoU) terkait pinjam pakai jalan milik …

error: Content is protected !!