Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / AKIBAT KENDARAAN PERUSAHAAN, JALAN PENGHUBUNG DUA DESA RUSAK PARAH

AKIBAT KENDARAAN PERUSAHAAN, JALAN PENGHUBUNG DUA DESA RUSAK PARAH

Author : Ferdy

KOTA AGUNG, LhL – Warga keluhkan akses jalan penghubung dua Desa di Kecamatan Kota Agung rusak parah, akibat aktifitas kendaraan perusahaan yang melintasi jalanan tersebut.

Jimmi, Kades Kebun Jati saat di konfirmasi awak media jum’at, (09/11/18) di rumahnya mengatakan, kurangnya perhatian pihak perusahaan mengingat jalan di dua desa tersebut sangat memprihatinkan, di khawatirkan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan bisa memakan korban jiwa. Sudah tiga tahun namun pihak perusahaan tidak kunjung ada perbaikan jalan, akses jalan penghubung dua desa di Kecamatan Kota Agung dari Desa Kebun Jati dan Desa Singapura rusak parah, akibat lalu lalang Dum Truck Perusahaan tersebut.

Baca Juga  Bupati Lahat Pantau Langsung Penyekatan Keluar Masuk Karyawan PT Supreme Energy

“Harapan kami, ke depannya kepada pihak perusahaan sesegera mungkin tolong diperhatikan dan diperbaiki, dan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat kami mohon untuk ditindak lanjuti, tegasnya.

Masrulah (53) salah satu pengendara motor warga Kecamatan Kota Agung yang tengah melintasi jalanan tersebut menuturkan, tentu sangat perihatin melihat akses jalan di sini rusak parah, namun tidak ada usaha pihak perusahaan atau pemerintah untuk memperbaikinya.

Baca Juga  VISI DAN MISI "CAHAYA" MEMUASKAN MASYARAKAT TANJUNG BULAN

“Semoga ada dari pihak pemerintah dan perusahaan, untuk melihat langsung keadaan jalan di sini. Dan segera memperbaikinya, harapnya.

Edithor : Ahmad

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO