Home / Kec. Pulau Pinang / TPD, PD, PLD PULAU PINANG, MELAKSANAKAN KEGIATAN CAPTURING
IMG-20181107-WA0012

TPD, PD, PLD PULAU PINANG, MELAKSANAKAN KEGIATAN CAPTURING

Author : Taubit F 

PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka kegiatan Capturing yang akan di laksanakan di tiga Desa yang terjadwal untuk hari ini Kecamatan Pulau Pinang.

Jangkutdin, Ketua Team Inovasi Desa (TID) saat di temui awak media rabu, (07/11/18) menuturkan,  kegiatan Capturing ini yang akan di laksanakan ada tiga Desa diwilayah Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

” Dengan adanya kegiatan (TID) ini, masyarakat dapat terbantu untuk meningkatkan kreativitas dan perekonomian masyarakat Desa. Maka dari itu (TID) mengharapkan, kepada seluruh Kepala Desa untuk memotivasi masyarakat Desanya lebih maju, “jelasnya.

Ia menambahkan , (TID) Kecamatan Pulau pinang siap membantu Kepala Desa, untuk meningkatkan kreativitas dan perekonomian masyarakat desa khususnya di Kecamatan Pulau Pinang, tegasnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada kades yang telah bekerja sama dengan (TID) Kecamatan Pulau Pinang, “urainya.

Tri Lestari, sala satu  Pendamping Desa (PD) Kecamatan Pulau Pinang saat di bincangi awak media rabu, (07/11/18) mengungkapan, (PD) mendampingi (TID) dalam rangka Capturing tersebut, yang di jadwalkan hari ini ada tiga Desa.

“Adalah Desa Pagar Batu, yang mana di Desa ini mengadakan Homindustri yang di kelolah Ibu PKK Pagar Batu, mengenai pembuatan keripik pisang dan keripik ubi,”katanya.

Sambungnya lagi, untuk seterusnya di lanjutkan ke Desa Tanjung Sirih.mengenai kegiatan pembuatan kuliner makanan khas daerah, yang berada di desa tersebut, khususnya makanan lemang. (PD) dan (TID) juga melanjutkan perjalanan ke Desa Pulau Pinang, mengenai objek wisata air terjun Gren Kenyon dan Curup panjang.

“Harapannya dengan melalui kegiatan Inovasi Desa ini, untuk meningkatkan kerativitas dan perekonomian yang berada di desa. Dengan potensi-potinsi yang ada di desa tersebut, seperti kuliner dan objek wisata yang berada di tersebut, khususnya di Kecamatan Pulau Pinang ini, ujarnya.

Edithor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181031-WA0017

MATI MESIN, FUTURA PICK UP JATUH KE JURANG

Author : Taubit F PULAU PINANG, LhL – Mobil Carry Putura Pick Up dengan Nopol …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!