Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / BSB BERBAGI KEBAHAGIAAN DI HARI LAHIR

BSB BERBAGI KEBAHAGIAAN DI HARI LAHIR

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Dalam rangka memperingati HUT Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Tebing Tinggi yang ke-61 yang jatuh setiap tanggal 06 November, BSB berbagi kebahagiaan kepada anak-anak di Panti Asuhan Dhuafa Muhammadiyah Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang diikuti dengan acara syukuran yang diadakan di kantor BSB. 

Pemberian satunan ke Panti Aushan Dhuafa Muhammadiyah diadakan pada tanggal 5 November 2018 mulai dari jam 14 : 00 Wib sampai dengan selesai. 

Baca Juga  HARGA KARET BELUM BERANJAK NAIK

“Hari ini kami keluarga besar BSB cabang Tebing Tinggi memberikan santunan berupa 7 karung beras ukuran 20 kg, 13 kardus mie instan, beberapa karpet telur ayam, beberapa minyak goreng, dan bingkisan lainnya,” jelas Nurfarida selaku Pemimpin BSB cabang Tebing Tinggi, Rabu (07/11). 

Sebelumnya sudah diadakan acara syukuran yang diadakan di kantor BSB cabang Tebing Tinggi mulai dari jam 06 : 30 Wib sampai dengan selesai. 

Baca Juga  PELAKU DUGAAN PELEMPARAN CALON BUPATI 4L DIAMANKAN POLISI

“Hari ini kami mengadakan syukuran yang dihadiri oleh seluruh karyawan BSB cabang Tebing Tinggi dan pak Anas dari Kemenag,” ucapnya. 

Setelah syukuran BSB membagikan bingkisan yang berisi minyak goreng dan tepung terigu kepada seluruh nasabah BSB cabang Tebing Tinggi. 

“Semoga ke depannya BSB lebih jaya lagi dan semakin banyak orang yang menjadi nasabah,”harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO