Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA PEMBAHASAN RANCANGAN KUA DAN PPAS APBD 2019

BUPATI LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA PEMBAHASAN RANCANGAN KUA DAN PPAS APBD 2019

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL –  Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Rapat Paripurna II Masa Persidangan Pertama Pembahasaan Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 yang di buka secara langsung oleh Pimpinan Rapat DPRD Samarudin.SH. Selasa 6/11)2018.Pukul. 09.00.Wib. Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat.

IMG-20181106-WA0019

Hadir pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat, Unsur FKPD, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, Sekda Lahat, Anggota Dewan, Assisten, Staf Ahli, Dansub Denpom,Kakankemenag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, para istri Anggota Dewan, Persit, Bhayangkari, Jajaran OPD,Kalapas Kelas IIA Lahat, Legiun Vetran,Camat, Lurah dan seluruh Pejabat Eslon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Kemudian juga mendengarkan pembacaan oleh Panitia Khusus I Pansus dalam rangka Rapat Paripurna II Masa Persidang Pertama Tahun 2019 menyampaikan Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Lahat Tahun 2019 hendaknya disusun dengan Peraturan Daerah agar kirannya di bentuk dengan Program masing-masing sehingga akan tercapai dan sesuai dengan Pedoman Penyusunan Anggaran APBD 2019 dengan Nota Kesepakatan. Menurut Panitia Khusus I.

Baca Juga  Tak Berizin Proyek Pembangunan PT KAI Sementara Dihentikan 

Dan juga dilanjutkan dengan Laporan hasil Pansus II dalam rangka Penyampaian Laporan PPAS dan APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 kemudian dengan hasil Pansus dengan Penyusunan PPAS dan APBD dengan KUA Kebijakan biaya belanja dalam satu Tahun sedangkan PPAS Pedoman dan acuan APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 tentang pedoman Penyusunan RKA UPD kepada BKD. Saran Pansus II kirannya dalam pedoman anggaran dan Pendapatan Daerah Tahun 2019 harus benar-benar di teliti sesuai dengan Pedoman.Terang Pansus II.

Baca Juga  Buka Sosialisasi E-Kinerja ASN, Begini Pesan Wakil Bupati Lahat

Laporan Pansus III dalam rangka membahas Rancangan KUA  dan PPAS ABPD Kabupaten Lahat 2019 dalam laporannya mengatakan mengenai Loporan hasil Pansus III pertama kami bemberikan Apresiasi kepada Bupati Lahat dan seluruh Perangkat Daerah dan juga Apresiasi Ketua DPRD yang telah bersama – sama mengawal kegiatan – kegiatan di Kabupaten Lahat sehingga dalam Pembentukan Rancangan KUA dan PPAS APBD Dan juga dalam Pembentuakan KUA 2011 agar kirannya dapat menjadi pedoman dalam Penyusunan  Anggaran 2019. 

Sementara itu juga Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya mengatakan, menyampaikan Apresiasi kepada Pimpinan Tinggi Anggota Dewan.

 “Yang mana telah memberikan  dukungan dalam memberikan kebijakan untuk Pemerintah dalam mensejaterakan masyarakat, “ucapnya

Kemudian dilanjutkan dengan acara Penandatangan Nota kesepakatanTahun 2018 menjadi acuan untuk Tahun 2019.

Editor : Ahmad

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO