Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BAWASLU LAHAT GELAR SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF

BAWASLU LAHAT GELAR SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF

# Peran media massa dalam menyukseskan pemilu tahun 2019 yang damai dan bermartabat. #

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Badan pengawasan pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Lahat adakan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif, dengan mengusung tema “Peran media masa dalam menyukseskan pemilu tahun 2019 yang damai dan bermartabat”. Acara tersebut dilakukan di Hotel Grand Zuri Lahat, Selasa (06/11).

IMG_20181106_093626

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat, Seketaris Bawaslu Kabupaten Lahat, Jajaran Bawaslu Kabupaten Lahat, para Pimpinan Redaksi media baik media Online, Cetak, dan TV, yang diwakili oleh beberapa Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS POLRES LAHAT AJAK SEMUA RT DI KELURAHAN PASAR LAMA JAGA KAMTIBMAS

Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi pemaparan- pemaparan, tentang Pemilu tahun 2019 Pilkada baik Presiden dan Anggota DPRD, dan juga diisi dengan tanya jawab tentang tahapan-tahapan Pemilu tahun 2019 mendatang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat, Andra Juarsyah mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir didalam kegiatan ini.

Baca Juga  DLH LAHAT TANAMKAN JIWA MEMILIKI PADA ANAK- ANAK SD.

“Dalam penyelagaraan pemilihan umum tahun 2019 mendatang, peran media massa sangatlah penting, bisa menjadi pengawasan tahapan-tahapan Pemilu 2019. Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lahat, untuk mengawasi tahapan-tahapan Pemilu tahun 2019 yang akan datang, agar pemilu di Kabupaten Lahat terlaksana dengan aman, damai dan selalu komdusif, “ajaknya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO